http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Palangka Raya Sudah Mulai Terapkan Full Day School

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pelaksanaan Full Day School (FDS) yang dicanangkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI, sempat menuai pro dan kontra di masyarakat. Namun Kota Cantik Palangka Raya sudah mulai menerapkan kebijakan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan, bahwa sebagian sekolah sudah menerapkan FDS.

“Ada sebagian sekolah yang sudah melakukan FDS namun juga sebagian sedang melakukan sosialisasi kepada siswa dan orang tua murid,” jelasnya, Selasa (15/08).

Permasalahan yang dicemaskan adalah, katanya, orang tua siswa mengkhawatirkan tentang makan siang, namun hal tersebut bisa disiasati dengan memberi bekal kepada siswa.

“Bekal dari rumah akan terjamin kebersihan dan kesehatannya, namun saya raya permasalahan tersebut tidak begitu menjadi permasalahan yang mendalam,” pungkasnya.

Pelaksanaan FDS, sangat penting dengan perannya orang tua siswa dan masyarakat, sehingga nanti pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan tujuan kebijakan tersebut yakni pendidikan berkarakter.

“Kita akan melaksanakan FDS terlebih dahulu, namun tetap akan dievaluasi bila sudah berjalan,” pungkasnya. (AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.