http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Palangka Raya Masih Miliki 105,2 ha Wilayah Kumuh

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Program Kotaku yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya sesuai dengan programĀ  Dirjen Cipta Karya Kementerian Perkerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, targetkan 50 ha hingga 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Kotaku Palangka Raya, Purna Icha, pada acara FGD Penyusunan Rencana Aksi Program Penanganan Kumuh Perkotaan.

“Data SK Kumuh yang baru adalah 105,2 ha, data tersebut sesuai dengan SK Walikota No. 288 tahun 2016,” ucapnya saat diwawancarai usai pembukaan FGD, Selasa (22/8), di Palangka Raya.

Dia juga menjelaskan bahwa penanganan akan dilakukan dengan dua lokasi, yaitu lokasi pencegahan (lokasi di luar wilayah kumuh) dan lokasi peningkatan (lokasi yang masuk dalam SK Walikota).

“Kita akan segera mendiskusikan 8 kelurahan yang masuk dalam wilayah kumuh melalui FGD ini mulai saat ini hingga ke depan,” tukasnya.

Dirinya juga menjelaskan ada 7 indikator yang mengatakan wilayah tersebut dikatakan kumuh.

“Indikatornya adalah jalan, drainase, air bersih, air limbah, sampah, bakaran dan RTH. Ketujuh indokator ini yang menjadi patokan,” bebernya.

Bahkan dia menambahkan, selain program ini memang dari Dirjen Cipta Karya yang menawarkan program infrastruktur atau yang masuk dalam indikator, pihaknya juga melakukan program peningkatan FDR ekonomi masyarakat.

“Penanganan akan dikolaborasikan dengan pemda, masyarakat dan pihak-pihak yang berkepentingan di sini,” pungkas Purna Icha. (AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.