http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

OKP Kalteng Deklarasikan Dukungan Terhadap Perppu Ormas

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sebagai wujud dukungan terhadap keberadaan Peraturan Pengganti Undangan (Perpu) No.2 Tahun 2017 tentang Organisasi Masyarakat (Ormas) dalam menjaga Indonesia dari segala ancaman apapun dan darimanapun, serta menghalau adanya paham radikal.
Puluhan pemuda dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) khususnya di Kota Palangka Raya dan Kalteng umumnya, melakukan Deklarasi dengan cara mengukuhkan tanda tangan pada selembar kain putih.
Penandatangan yang dilakukan merupakan rangkaian kegiatan Dialog Kebangsaan dan Deklarasi menjaga Indonesia dengan Perpu Ormas dan Menolak Ajaran Radikal yang dilaksanakan oleh Tunas Borneo Kalteng bersama Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kalteng senin (28/08).
Pantauan di lapangan, sejumlah narasumber seperti Komandan Resimen Mahasiswa Maharaya (Menwa) Provinsi Kalteng Heru Setiawan, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Kalteng diwakili Aston Pakpahan, dan Wakil Rektor III Universitas PGRI,… Hadir untuk memberikan paparan.
Usai kegiatan, Kepala Bidang Politik dan Organisasi Masyarakat Aston Pakpahan Ketika diwawancarai menaranews.com, bagaimana upaya yang dilakukan Pemerintah, agar sejak dini seluruh generasi muda selaku penerus bangsa bisa menghayati akan adanya keberagaman di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
“Pemerintah dalam hal ini melihat, masih cenderung terjadi kekurangan akan penghayatan nilai-nilai Kebangsaan yang tertuang dalam empat pilar itu.(UUD 45, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, dan Pancasila.red)” jelas Aston.
Generasi Muda yang tergabung didalam Ormas, OKP, Masyarakat Umum, Menwa dan Lembaga yang ada merupakan ujung tombak serta memiliki peranan penting dalam membangun Bansa Indonesia lebih baik lagi kedepanya.
 
Menurutnya kegiatan diskusi Kebangsaan yang diselenggarakan merupakan suatu hal yang sangat positif. Dengan harapan dengan kegiatan seperti ini bisa menangkal paham-paham radikal.
 
Disinggung terkait adanya isu-isu yang menyangkut adanya dukungan dan penolakan terhadap Perppu Ormas itu sendiri. Aston menambahkan, kebebasan berpendapat tetap dihormati. Berkaitan dengan itu, jika ada pihak yang tidak menghedaki situasi seperti ini, hendaknya keberatan sesuai mekanisme hukum.
 
Disisi lain, Komandan Resimen Mahasiswa Maharaya (Menwa) Kalteng Heru Setiawan menyampaikan, keberadaan Perppu tentang Ormas itu sendiri untuk menjaga empat konsesus Kebangsaan seperti Bheneka Tunggal Ika, UUD 45, Pancasila dan NKRI.
 
“Dalam kehidupan bermasyarakat, apakah kita sudah menerapkan nilai-nilai Pancasila?. Jika kita sudah menerapkannya, tentu tidak ada yang berbuat seperti teroris atau menganut paham radikal.
 
Keberadaan Perpu Ormas itu sendiri tambahnya, untuk mengantisipasi segala ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan yang datang dari luar. Dan yang lebih penting lagi, ujarnya butir-butir pancasila bisa masuk kedalam kurikulum pendidikan.
 
Menghidupkan kembali Garis Besar Haluan Negara (GBHN) dengan maksud alur pembangunan kedepannya memiliki program strategis yang lebih baik lagi dan jelas. Semisal infrastruktur yang ada apakah sudah memiliki nilai manfaat kepala Masyarakat.
 
“Kalau ada GNHN arahnya jelas, dan tahun-tahun berikutnya Negara kita ini akan maju. satu hal lagi, ada ga di Kapus saat ini diajarkan P4?. Kalau jaman saya dulu ada, 100 jam selama satu minggu.” ujar Heru menambahkan.
 
Hal senanda disampaikan Sekretaris Umum KNPI Kalteng Aan Nurhasan, pendidikan yang mengajarkan nilai-nilai Kebangsaan dapat diterapkan kembali dalam dunia pendidikan sehingga wawasan akan Kebangsaan sudah tertanam sejak dini.
 
“Sosialisasi memang penting dilakukan. Akan Tapi penyerapannya hanya sebagian saja. lebih penting lagi, bagaimana nilai Kebangsaan, seperti mata pelajaran pancasila dan sebagainya, kembali dijakan mata pelajaran disekolah” tutup Aan.(arli) 
 Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.