http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Nilai Transaksi Selama Pegelaran Palangka Fair Capai Rp3 Miliar

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Wakil Wali Kota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio menutup secara resmi pelaksanaan  Palangka Fair 2017, pada Rabu  (9/8) malam, di Lapangan Sanaman Mantikei kota setempat.

Orang nomor dua di Kota Cantik Palangka Raya ini pun mengapresiasi pelaksanaan Palangka Fair yang merupakan rangkaian  dari peringatan HUT Kota Palangka Raya ke  60 dan HUT Pemerintah Palangka Raya ke  52,  digelar sejak tanggal 5 sampai dengan 9 Agustus tersebut berjalan dengan sukses.

“Kita lihat dari nilai transaksi selama lima hari pergelaran Palangka Fair ini telah mencapai Rp3 miliar lebih,”ungkap Mofit usai acara penutupan.

Mofit memperkirakan nilai transaksi  dari pelaksanaan Palangka Fair akan terus bertambah di hari terakhir pelaksanaan. Itu dilihat masih berjalannya  transaksi dimalam penutupan, mengingat stand yang ada masih melayani pengunjung arena Palangka Fair.

Mofit mengatakan capaian angka transaksi sebesar  itu, belum termasuk nilai transaksi yang terjadi pada partisipan Palangka Fair lainnya, seperti transaksi pada perbankan.

“Menurut informasi,, bahwa simpanan masyarakat ke Bank Kalteng pada Palangka Fair ini  mecapai Rp2 miliar lebih,”bebernya.

Bagusnya lanjut Mofit, pagelaran event tersebut  selain diikuti 75 stand SOPD, juga diikuti antusias para pelaku- pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) yang jumlahnya mencapai 200 lebih pelaku UMKM dengan sajian usaha produksi beragam. Mulai dari produksi kuliner, pedagang pakaian, permainan anak, hiburan rakyat,  serta sejumlah pelaku UKM lain baik dari dalam maupun luar Kota Palangka Raya.

Dikatakan, kegiatan Palangka Fair tersebut adalah sebagai bentuk dukungan pemerintah kota dalam mengembangkan usaha produk yang dihasilkan para pelaku UMKM sekaligus sarana mempromosikan produk usaha yang dihasilkan secara luas.

“Diharapkan dukungan banyak pihak diperlukan dalam menjaga keberlangsungan produk UMKM, terlebih apa yang dihasilkan para pelaku UMKM ini beragam macamnya dan tidak kalah dengan produk luar lainnya. Tinggal bagaimana upaya memajukan,”cetus Mofit.

Sebelumnya Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Palangka Raya, Afendie mengatakan kegiatan  Palangka Fair yang diisi 75 stand SOPD ditambah dengan 200 lebih gerai gerai UMKM dan  kegiatan pasar rakyat, baik yang datang dari Kota Palangka Raya itu sendiri maupun datang dari daerah lain, telah berhasil meningkatkan transaksi yang berimbas pula pada peningkatan  pendapatan ekonomi masyarakat.

“Disamping sebagai ajang promosi kemampuan dari produk UMKM, maka  tak kalah penting event ini bertujuan untuk terus memperkenalkan dan melestarikan budaya masyarakat daerah khususnya di Palangka Raya,”ucapnya. (AF)

Editor: Hidayat

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.