http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ngamuk Di Rujab Bupati, Oknum Anggota DPRD Kapuas Diamankan Polisi

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Oknum anggota DPRD Kabupaten berinisial BD diamankan jajaran Polres Kapuas lantaran mengamuk di rumah dinas jabatan Bupati Kapuas, Rabu (9/8/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB. 

Kaca jendela bagian depan dan kaca bagian dalam rumah dinas bupati pecah akibat jadi sasaran amukan BD. Warga yang tinggal di sekitar rumah jabatan Bupati Kapuas pun malam itu langsung berhamburan keluar rumah setelah mendengar suara pecahan kaca.

Belum diketahui penyebab oknum anggota DPRD ini mengamuk hingga memecahkan kaca. Sementara Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sendiri pun enggan berkomentar, ia hanya mempersilahkan kepada wartawan untuk menanyakannya langsung kepada pihak aparat kepolisian.   

Dari informasi yang didapat, BD malam itu tiba-tiba datang ke rumah dinas Bupati dan mengamuk. Dia memecahkan kaca dengan menggunakan sebatang besi lalu pergi entah kemana. Ulah BD ini kemudian dilaporkan kepada aparat kepolisian setempat. Malam itu juga oknum anggota dewan itu pun langsung diamankan di Mapolres Kapuas guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar melalui Kepala Satuan Reskrim, AKP Igbal Sangaji saat dikonfirmasi wartawan, membenarkan bahwa pihaknya tengah menangani kasus pengrusakan di rumah dinas jabatan Bupati Kapuas tersebut. “Status yang bersangkutan (BD) masih diproses dalam pasal 406 KUHP tentang pengrusakan,” katanya, Kamis (10/8/2017).

Namun karena ancaman hukumannya dibawah 5 tahun maka pihak kepolisian tidak melakukan penahanan terhadap BD. “Di bawah lima tahun tidak bisa di tahan,” ujar Igbal Sangaji. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.