http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Natsir: Jadikan SK sebagai Motivator Kerja

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Pangkat itu hanyalah sebuah pengakuan, hal terpenting adalah apakah pangkat yang disandang tersebut sejalan dengan kualitas dan kemampuan yang diharapkan pimpinan,” ungkap Bupati Demak saat penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2017 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak di Pendopo Kabupaten Demak didampingi Sekda Singgih Setyono dan Asisten Sekda, Selasa (15/8).

“Kenaikan pangkat membawa konsekuensi yang harus dipenuhi, diantaranya peningkatan kualitas diri dan pengetahuan, serta kearifan dalam bersikap dan bertindak. Jadikan SK yang telah diperoleh sebagai motivator untuk meningkatkan kinerja demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kabupaten Demak,” imbuh Natsir.

Bupati juga menyampaikan bila setiap ASN berharap agar pangkatnya terus naik itu merupakan hal yang wajar. Mengingat ini dapat memberikan peluang dan kesempatan yang lebih baik lagi dari segi karier maupun perubahan pendapatan. Namun hendaknya tidak memakai cara yang tidak elok dalam memperoleh kenaikan pangkat.

“Tunjukkan dedikasi kepada masyarakat serta jalankan tupoksi di masing-masing OPD dengan sebaik-baiknya, penuh kreativitas dan inovatif demi mencapai prestasi kerja yang optimal dan maksimal,” tandasnya.

Sementara Kepala BKPP Kabupaten Demak Hadi Waluyo, SH.M.Pd. menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini diawali usulan masuk dari seluruh OPD. Untuk kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2017 usul yang masuk sebanyak 1.355 berkas usul, tetapi setelah diproses dan teliti hanya ada 223 yang tidak memenuhi persyaratan dan tidak lengkap berkasnya sehingga dengan terpaksa berkas dikembalikan. Sehingga total keseluruhan yang memenuhi persyaratan sebanyak 1.132.

“Selamat kepada PNS yang saat ini mendapatkan SK Kenaikan Pangkat Tahap I sejumlah 110 orang yang terdiri dari kenaikan pangkat struktural 12 orang dan kenaikan pangkat reguler 98 orang dengan rincian : golongan ruang III/d sejumlah 12 orang, III/c 14 orang, III/b 8 orang, III/a 4 orang, II/d 4 orang, II/c 31 orang, II/b 34 orang, I/d 2 orang dan I/c 1 orang,” ujar Hadi Waluyo.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dalam rangka peningkatan inovasi dan percepatan pelayanan publik, BKPP Kabupaten Demak telah menyusun regulasi terkait peningkatan pelayanan dan percepatan proses kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat bukan hak PNS, tetap penghargaan dari pimpinan atas prestasi kerja sehingga layak tidaknya diberikan SK kenaikan pangkat bukan bergantung kepada siapa-siapa,” ungkap Hadi. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.