http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

MTs Al-Irsyad Berhasil Menambah Prestasi Kepramukaan

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Semoga dengan prestasi yang sudah diraih saat ini bisa memotivasi anggota pramuka lainnya untuk lebih giat latihan sehingga di jambore mendatang bisa selalu eksis untuk mendapatkan prestasi yang terbaik guna disumbangkan pada kwartir ranting,” kata Kepala Sekolah MTs. Al-Irsyad Gajah Demak Khoiron Katsiro, S.Pd. I.

Pramuka MTs. Al-Irsyad Gajah Demak yang mewakili Kwartir Ranting Gajah memperoleh Juara Umum ke-3 di Pameran Prestasi Hasil Karya Pemuda Jambore Cabang XVIII kerjasama Dinpora dengan Kwarcab Demak tahun 2017 yang berlangsung selama lima hari mulai tanggal 10 sampai dengan 14 Agustus 2017 lalu di lapangan Desa Bogosari kecamatan Guntur kabupaten Demak.

Tercatat ratusan anggota Pramuka dengan antusias mengikuti setiap cabang perlombaan dengan beragam tropi dan hadiah yang disediakan oleh panitia.

Kepala Kontingen Kwartir Ranting Gajah Muhammad Taufik, ST menyatakan bahwa dengan semangat dan kerja tim yang baik, delegasi Pramuka MTs. Al-Irsyad akhirnya memenangkan sejumlah cabang perlombaan diantaranya Juara I dan II Lomba Cerdas Tangkas Pramuka (LCTP) putri, Juara III Pagelaran Seni Putra, Juara II Tapak Perkemahan Putri, Juara II Tapak Perkemahan Putra dan Juara II Lomba Pidato Putri.

“Keberhasilan inipun semakin menambah daftar prestasi Pramuka MTs. Al-Irsyad Gajah Demak baik di tingkat daerah maupun nasional,” tambah Taufik. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.