http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Minta Penjelasan Soal Tahapan Perseorangan, Pasbalon Yuliustri dan Yasin Datangi KPU Kota

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Menindaklanjuti Surat Keputusan (SK) tim pemenangan yang dilayangka ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya beberapa bulan yang lalu, salah satu pasangan Bakal Calon (Pasbalon) Perorangan Walikota dan Wakil Walikota Palangka Yuliustri Benri dan Ustadz.H.Ahmad Yasin berkunjung Kantor KPU Kota Palangka Raya rabu (30/08).

Kedatangan pasangan yang akan mengukit pelaksanaan Pilkada 2018 Kota Palangka Raya ini juga dimaksudkan untuk meminta penjelasan kepada pihak KPU terkait persiapan dan tahapan-tahapan dalam pencalonan khsusunya perorangan (independen.red) mulai dari awal previkasi sampai dengan pendaftaran.

“Atas dasar itu, KPU Kota Palangka Raya menjawab surat yang kita sampaikan. KPU nanti akan melakukan sosialisasi mengenai hal itu di Kantor KPU Kota nanti, bersama komisioner lainya. Atas ketersedian komisioner memberikan sosialisasi kepada kami, kami sangat berterimakasih sekali” ujar Yuliustri didampingi Ustadz. H.Ahmad Yasin.

Pihanya juga mengakui, KPU dirasa sudah menjalankan tugas sesuai dengan kententuan. Dalam artian tidak membedakan siapapun yang akan menjadi calon Walikota atau Wakil Walikota Palangka Raya nantinya. Dengan sosialisasi yang diberikan lanjutnya, pihaknya akan lebih tau apa yang bisa dilakukan kemudian harinya.

Menyangkut kesiapan dalam menghadapi Pilkada 2018 nanti, pihaknya sendiri sudah mempersiapkan posko-posko di 30 Kelurahan yang ada di Lima Kecamatan sehingga ketika dilakukan verifikas oleh KPU, tidak menjadi hambatan. Menyangkut adanya isu hanya dua paslon yang akan mengikuti pesta demokrasi!

“Itu bukan ranah kami menanggapinya. Namun yang jelas kami berdua sudah siap maju dipilkada siapapun nanti lawanya, sampai sejauh ini, kita sudah mempersiapkan 30.000 dukungan sementera persyaratan hanya 19.700 dukungan, ini sudah memelebihi persyaratan yang ada, kita optimis lolos. Dan tidak ada itu Head-Head” ujarnya menambahkan.

Disisi lain, Ketua Komisioner KPU Kota Palangka Raya Eko Riadi menyampaikan, pihaknya beberapa minggu lalu sudah menerima surat permohonan dari Tim Pemenangan Yuliustri dan Ustadz. H.Ahmad Yamin perihal meminta KPU untuk memberikan sosialisasi berkaitan dengan pencalonan baik perorangan maupun partai politik.

“Kami siap memberikan informasi terkait pencalonan sepanjang dilakukan di Aula KPU Kota Palangka Raya. Tentunya Harapan kami, dengan diberikannya sosialisasi dapat memberikan kemudahan kepada paslon ketimbang mereka mendatangi PPID untuk meminta informasi” jelas Eko Riadi.

Dia menginformasikan, KPU Kota Palangka Raya tidak hanya kali ini didatangi oleh Balon Perseorangan, sebelumnya Rizky dan Heru, dilanjutkan oleh Tim H.Rusliansyah juga meminta Informasi atas perihal yang sama. Dinformasikanya kembali, pengumuman sekaligus penyerahan berkas akan dilakukan pada bulan November 2017.(arli).

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.