http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Meriahkan HUT RI, Kecamatan Jekan Raya Gelar Sejumlah Lomba

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Orang bijak mengatakan, bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak melupakan sejarah. Pandangan itulah yang benar-benar diterapkan pihak Pemerintah Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, yaitu dengan memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-72, dengan cara melakukan sejumlah lomba untuk memeriahkan Dirgahayu RI tersebut.

“Kemarin pihak kecamatan dan kelurahan mengikuti upacara detik-detik Proklamasi. Kemudian hari ini kita memeriahkan hari kemenangan dengan menggelar sejumlah lomba, seperti lomba yang bercirikan atau khas lazimnya digelar ketika memeriahkan HUT RI,” ungkap Camat Jekan Raya, Saipullah, usai membuka secara resmi kegiatan lomba tersebut di Halaman Kantor Kecamatan Jekan Raya, Jumat (18/08),

Disebutkan, kegiatan lomba akan digelar selama tiga hari berturut-turut. Dimana untuk hari pertama dikhususkan kepada peserta dari perwakilan dari empat kelurahan yang ada di Kecamatan Jekan Raya, antara lain perwakilan dari Kelurahan Menteng, Kelurahan Palangka, Kelurahan Bukit Tunggal dan Kelurahan Petuk Katimpun.

Sedangkan untuk hari kedua dan ketiga atau untuk hari Sabtu dan Minggu, maka perlombaan dikhususkan bagi masyarakat perwakilan RT/RW dari masing-masing kelurahan yang ada.

Adapun  sejumlah mata lomba yang diperlombakan kata Saipullah, antara lain lomba bawa kelereng dengan sendok, makan kerupuk, lempar bola  serta ditambah pertandingan bola futsal.

“Selama pelaksanaan kegiatan lomba ini, juga diisi dengan rangkaian acara hiburan, seperti musik dan nyanyi,”ujarnya,

Secara keseluruhan kata Saipullah, setiap kegiatan lomba itu, semuanya dipusatkan di Halaman Kantor Kecamatan Jekan Raya.

“Untuk mengikuti setiap mata lomba, maka sebelumnya pihak kelurahan terlebih dahulu dapat menyiapkan utusan atau perwakilannya masing-masing. Begitu juga nantinya perwakilan RT/RW dari setiap kelurahan. Panitia akan menyiapkan hadiah yang akan diperebutkan dalam setiap sesi lomba,” terangnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.