http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Menjelang Idul Adha, Bupati Serahkan Dua Ekor Sapi

MENARAnews, Demak (Jateng) – Nilai-nilai solidaritas sosial yang terkandung dalam peringatan hari raya kurban atau Idul Adha harus terwujud dalam praktik hidup keseharian setiap warga. “Semoga kegiatan ini bisa memberi contoh kepada masyarakat luas akan makna Idul Adha,” kata Bupati Demak HM. Natsir saat menyerahkan hewan kurban dua ekor sapi kepada takmir Masjid Agung Demak Niam Amsori, Kamis (31/8).

Bupati turut meminta agar hewan kurban tersebut dapat diserahkan kepada warga yang berhak menerimanya yakni fakir miskin, para janda dan kaum duafa.
‚ÄúSapi dari Pemerintah Kabupaten Demak tersebut memiliki berat 671 kilogram dengan jenis PFH (pejantan sapi perah) dan 257 kilogram dengan jenis sapi Madura. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter hewan, kedua sapi tersebut kondisinya sehat dan layak untuk dipotong,” ungkap drh. Sri Padyastuti sesaat setelah melakukan pemeriksaan hewan kurban di Masjid Agung Demak.

Sri melanjutkan, selain hewan kurban dari Pemkab Demak, sampai saat ini Masjid Agung Demak sudah menerima empat ekor sapi dan empat ekor kambing yang semuanya dalam kondisi sehat dan layak untuk dipotong. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.