http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Lomba Dayung Tradisional Pertahankan Tradisi Warga Ditepian Sungai

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Lomba Dayung Pulau Kupang 2017 yang digagas Pemerintah Kecamatan Bataguh bersama dengan Kelurahan Pulau Kupang, Kabupaten Kapuas, berlangsung semarak.

Lomba dayung tradisional yang diselanggarakan selama dua hari dan berakhir pada, Minggu (27/8/2017) itu, juga telah menarik perhatian Bupati Kapuas untuk menyaksikan langsung babak final lomba dayung tersebut.

Camat Bataguh Budi Kurniawan mengatakan, lomba dayung dilaksanakan untuk menggali dan mempertahankan tradisi warga yang kebayakan berdiam dipinggir sungai. Tercatat 58 peserta yang ikut ambil bagian dalam lomba dayung tradisional dan besei kambe itu. “Acara ini telah diselanggarakan sejak hari Sabtu dan final pada hari Minggu,” kata Budi.

Untuk peserta, tambah Budi, tidak hanya berasal dari Kecamatan Bataguh melainkan ada pula dari Kecamatan Kapuas Hilir dan Kuala Kapuas. “Ini kegiatan pertama yang dilakukan. Diharapkan kegiatan ini terus berlanjut ditahun mendatang,” ungkapnya seraya menambahkan akses jalan dari Pulau Mambulau hingga Pulau Kupang sudah baik.

Sementara Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyambut baik kegiatan ini. Sebab selama menjabat sebagai Bupati Kapuas baru kali ini kegiatan dayung dilakukan. “Saya menyambut baik ide ini dan saya minta kedepan setiap perayaan HUT RI harus diadakan lomba dayung seperti ini,” ujarnya.

Diharapkan Ben BRahim, dengan lomba dayung nantinya akan muncul bibit-bibit atlit berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kapuas, baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.