http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Lelang Sudah Capai 87 Persen, Pemkab Optimis Pekerjaan Tepat Waktu

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Realisasi pelelangan barang dan jasa di Pandeglang telah mencapai 87.5 persen. Berdasarkan data terakhir yang diperoleh dari Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pandeglang, sebanyak 76.15 persen telah dilakukan kontrak.

Tahun 2017, Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) yang masuk ke ULP sebanyak 279 paket. Namun, saat ini hanya menyisakan 25 Rencana Pelaksanaan Pengadaan (RPP) yang belum masuk ke ULP.

“Kalau progres lelang dari APBD yang sudah proses 87.5 persen. Yang sudah selesai 76.15 persen. Jadi RPP yang belum masuk hanya tinggal 25 paket dari total 279 paket yang tercantum dalam SIRUP,” Demikian yang disampaikan Kepala ULP, Asep Rahmat di Pandeglang, Selasa (15/8/2017).

Dirinya menyebutkan, dari 16 instansi, tinggal 9 instansi yang belum serahkan RPP. Diantaranya yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud), Dinas Sosial (Dinsos), dan Dinas Pehubungan (Dishub).

“Dari sekian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu, Dindikbud menjadi dinas yang paling banyak, yakni dengan 6 RPP, lalu DPUPR dengan 4 RPP,” bebernya.

Asep menjelaskan, dirinya telah menekankan kepada setiap OPD, agar segera menyerahkan RPP kegiatan. Karena UL menargetkan, sebelum APBD Perubahan, seluruh pekerjaan sudah dikontrak, agar bisa langsung dikerjakan. Sehingga, akhir tahun semua pekerjaan bisa selesai.

Adapun dari sekian banyak pekerjaan yang belum selesai tambah Asep, hanya Dindikbud dan Dinas Kesehatan yang belum menyerap bantuan Dana Alokasi Khusus (DAK) yang pada awal Agustus lalu, seharusnya sudah bisa diserap 75 persen.

“Lelang yang lain seperti DAK, hanya pengadaan buku dan pembangunan RS Pratama Menes yang belum di serap,” ucap pria berkacamata itu. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.