http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Lama Tidak Difungsikan, Legislator ini Sarankan Dua Unit Mobil Pemadam Kebakaran di Hibahkan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) -Lantaran tidak terfungsikan serta tidak adanya tenaga khusus. Salah satu Anggota DPRD Provinsi Kalteng H.M Seryosako menyarankan agar dua unit mobil roda tiga pemadam kebakaran inventaris DPRD Provinsi Kalteng dihibahkan kepada Lembaga Swakarya Masyarakat.
“insiden kebakaran khususnya di Kota Palangka Raya kerap terjadi, dan kita di DPRD memiliki 3 unit mobil pemadam kebakaran dan dua unit mobil yang tidak terfungsikan dengan maksimal.” ujar Seryosako rabu (30/08) di Ruang Komisi A DPRD Provinsi Kalteng.
Dengan kondisi dua unit mobil pemadam kebakaran dengan kapasitas daya tampung air 1000 Liter ini, sama sekali kelihatan tidak terurus seperti kondisi ban kempes, hilangnya ban depan dan lain sebagainya.
Selama terjadi kebakaran dirinya memantau, unit mobil pick up milik suakarya Masyarakat yang ada di Kota Palangka Raya selalu beroprasional terlebih dahulu ketika terjadi kebakaran.
Ia juga mengaku, dalam waktu dekat akan menyampaikan sasaran atau usulan hibah tersebut langsung kepada Ketua DPRD Provinsi Kalteng. Sehingga menjadi bahan dalam rapat.
“Pasti kita sampaikan secepatnya, agar dua unit mobil pemadam kebakaran tersebut bisa dihibahkan dan juga bisa segera difungsikan, sehingga bermanfaat bagi masyarakat banyak” tutupnya.(arli)
Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.