http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kunjungi Dinkes Medan, ELSAKA Akan Dampingi 4 Rumah Sakit 

 

 

MENARAnews, Medan (Sumut) – Memasuki era BPJS khususnya BPJS Kesehatan, pembenahan terhadap layanan publik pada sektor kesehatan menjadi sorotan banyak pihak. Pasalnya, seluruh warga negara Indonesia direncakan wajib menjadi peserta BPJS Kesehatan pada tahun 2019.

Melihat hal itu, ELSAKA (Lembaga Studi dan Advokasi Kebijakan) ELSAKA yang sedang melakukan kegiatan audit sosial pada layanan kesehatan di Kota Medan ikut serta dalam mendorong kinerja pelayanan di rumah sakit dan puskesmas.

Program Manager ELSAKA, Yhonatan sebutkan bahwa program audit sosial ini akan melibatkan masyarakat secara langsung dalam melihat pelayanan publik sektor kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas.

Yhonatan bilang saat ini ELSAKA sedang melakukan pendampingan terhadap 4 rumah sakit di Medan. Hal itu dilakukan untuk melihat bagaimana mekanisme penanganan keluhan dari pelanggan oleh pihak rumah sakit. Pendampingan akan bersifat mengamati dan mengumpulkan informasi umum serta melihat sejauh mana relasi antara rumah sakit dengan  pasien.

“Tujuan kita yaitu untuk melihat bagaimana rumah sakit menangani keluhan pasien, kedepannya kita akan bantu dan dorong rumah sakit tersebut secara teknis, misalnya dalam perbaikan formulir keluhan pelanggan,” sebutnya saat ditemui di kantor ELSAKA, Rabu (16/8/2017).

“Kita sudah adakan pertemuan dengan BPJS Kesehatan, Dinas Kesehatan, DPRD Kota Medan tentang maksud kegiatan yang sedang dijalankan ELSAKA, dan kita mendapat respon baik dari seluruh pihak,” tambahnya.

Yhonatan bilang baru-baru ini sudah bertemu dengan Dinas Kesehatan untuk menyampaikan kegiatan pendampingan di 4 rumah sakit. Dari pertemuan tersebut, pihak Dinkes Medan memberikan respon baik dan menunggu pemberitahuan perihal mekanisme pendampingan bersama.

“Pihak Dinkes sudah kasih respon baik, kita hanya tunggu keputusan dari mereka terkait teknis pendampingan. Dinkes punya peran pembinaan terhadap rumah sakit, khususnya yang swasta, jadi ini sangat membantu,” jelasnya.

Selama pendampingan di rumah sakit yang sudah ditentukan oleh ELSAKA, Yhonatan sampaikan akan memberi rekomendasi kepada masing-masing rumah sakit terkait penanganan keluhan pasien. Rekomendasi diberikan berupa masukan dan saran setelah pihak ELSAKA mempelajari seluruh hasil pengamatan. (Rls/)

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.