http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPUD Pulpis Anggarkan 25,6 Miliar Untuk Penyelenggaraan Pilbup

MENARAnews, Pulang Pisau (Kalteng) – Untuk mendukung pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau yang akan di gelar secara serentak Tahun 2018 mendatang, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pulang Pisau mengalokasikan anggaran sebesar 25,6 Milyar.

“Dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk pelaksanaan Pilbup tahun 2018, sudah kami terima sebesar Rp. 25.664.635.600,-. Dana tersebut akan dicairkan dalam dua tahap. Tahap pertama 7 Milyar di cairkan Tahun 2017, sedangkan sisanya Rp. 18,6 di cairkan pada 2018 mendatang,” kata Kepala Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pulang Pisau, Untung Suropati, saat di temui, Senin (14/8).

Dikatakan Untung, dana hibah tersebut di terima KPUD pada tanggal 2 Juli 2017. Sesuai dengan kebutuhan untuk penyelenggaraan pemilihan kepala daerah, KPUD Pulang Pisau mengajukan anggaran sebesar Rp. 25,6 Milyar, dan usulan disetujui dan sudah direalisasikan pada tanggal 2 Juli 2017 melalui penandatanganan Naskah Pendanaan Hibah Daerah (NPHD) atau pencairan anggaran Pilkada dari Pemda ke KPUD untuk memenuhi kebutuhan anggaran pelaksanaan Pilkada.

Dengan telah ditandatangani NPHD tersebut kata Untung, maka KPUD Pulang Pisau akan bekerja dengan maksimal dalam melakukan tahapan-tahapan mulai dari persiapan, pelaksanaan dan penyelesaian dalam pemilihan bupati dan wakil bupati Pulang Pisau yang akan di gelar secara serentak 2018 mendatang. “Anggaran yang kita ajukan tersebut, riil dengan kebutuhan yang akan digunakan pada penyelenggaraan Pilbup dan sesuai dengan Petunjuk Permendagri Nomor 81 tahun 2017 tentang standar kebutuhan barang dan jasa pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota,” ujarnya

Lebih lanjut diungkapkan, berdasarkan ketentuan Undang-undang, satu tahun sebelum pemilihan bupati dan wakil bupati, sudah mulai melakukan tahapan persiapan dan nantinya, tahapan tersebut dibagi menjadi persiapan dan penyelenggaraan.

Ditahapan persiapan ini lanjut Untung, semua hal harus dipersiapkan dengan baik, termasuk soal anggaran. Selanjutnya untuk tahap penyelenggaraan, pihaknya mulai melaksanakan sosialisasi pelaksanaan Pilkada kepada masyarakat, terkait salah satu syarat untuk bisa mendapatkan hak pilih dalam pelaksanaan Pilkada 2018, adalah masyarakat yang sudah melakukan perekaman e-KTP.

“Kalau dulu warga yang belum mempunyai KTP cuku rekomendasi dari desa, tetapi kalau peraturan Pilbup 2018, warga belum mempunyai KTP tetapi sudah melakukan perekaman, harus mendapatkan surat keterangan (SUKET) dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil,” ujarnya (sgt)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.