http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Korem 102/Pjg Laksanakan Olahraga Bersama Polda Kalteng

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kekompakan serta semangat kebersamaan antara jajaran TNI dan Polri dalam berbagai hal apapun sangat diperlukan apalagi pada kondisi yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia saat ini.

Momentum kemerdekaan Indonesia yang dirayakan setiap tahun di tanggal 17 Agustus, terkhusus di tahun 2017 ini amat sangat berbeda dari perayaan di tahun-tahun sebelumnya. Mengingat euforia HUT Kemerdekaan RI sebelumnya biasanya dilakukan tiga hari atau bertepatan di hari pelaksanaan.

Namun tidak demikian di tahun ini, euforia sudah dirasakan sejak memasuki bulan agustus sampai dengan akhir bulan nanti. Masyarakat pada umumnya, tentu sangat menanti hal-hal yang demikian akan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

Pelaksanaan kegiatan olahraga bersama serta outbond yang dilaksanakan Korem 102/Panju Panjung, Jum’at (11/08) di Makorem Jl.Imam Bonjol Kota Palangka Raya memberikan kesan begitu mendalam, terutama kepada seluruh jajaran baik TNI dan Polri yang ada di wilayah Kalimantan Tengah.

Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng Brigjen Pol. Anang Revandoko ketika diwawancarai menaranews.com usai pelaksanaan kegiatan menyampaikan, TNI dan Polri besar dan kuat juga karena rakyat Kalteng.

“Jika TNI Kuat, Polri Kuat, dan Masyarakat Kuat ditambah lagi dengan kebersamaan yang kuat, maka apapun yang menjadi tantangan baik saat ini maupun di masa yang akan datang mampu diatasi,” jelas Anang Revandoko.

Hal senada juga disampaikan Danrem 102/Panju Panjung Kolonel Arm. M. Naudi Nurdika, kekompakan serta kebersamaan TNI dan Polri tidak hanya pada saat rutinitas kedinasan saja, akan tetapi dalam aspek informal seperti olahraga bersama juga diperlukan.

“Kita kemarin juga melaksanakan bersama teman-teman wartawan juga. Jadi tidak hanya TNI dan Polri saja, tapi juga kita laksanakan bersama masyarakat,” jelas Naudi Nurdika.

Mungkin kedepannya, kegiatan kali ini tidak hanya di momentum hari-hari besar saja. Tidak menutup kemungkinan bulan depan juga akan dilaksanakan lagi, dalam rangka HUT TNI juga.

Berkaitan dengan Hari Veteran 10 Agustus 2017 kemarin, ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kalteng, keberhasilan sebuah bangsa tidak lepas dari keberhasilan yang diperoleh para pejuang (veteran) sebelumnya. Menurutnya lagi, tidaklah elok kalau saling mengklaim keberhasilan.

“Kita tentunya jangan sampai melupakan para pejuang sebelumnya. Keberhasilan sekarang pasti ditunjang dan didasari dengan keberhasilan yang dicapai oleh para pendahulu,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.