http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kongres FTA KSBSI Di Medan Dibubarkan SBSI, Kenapa?

MENARnews, Medan (Sumut) — Konngres Federasi Transportasi dan Angkutan (FTA) di Hotel Antares Jalan S.M Raja, Medan dibubarkan ratusan massa dari Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Pimpinan Muchtar Pakpahan.

Massa membubarkan kongres lantaran mencatut nama SBSI. Kongres FTA KSBSI berlangsung sejak kemarin, Jumat (11/8/2017). KSBSI sendiri merupakan pimpinan Mudofhir.

Nicolas Sutrisman, Koordinator Wilayah SBSI Sumut keberatan dengan pencatutan nama itu. Sebab, sesuai keputusan Mahkamah Agung Nomor 378 Tahun 2015 Tentang Melarang KSBSI dan federasinya menggunakan nama SBSI, logo dan Mars SBSI.

“Kami tidak keberatan mereka berserikat. Namun keberatan kami jika mereka menggunakan nama SBSI karena sudah keputusan Mahkamah Agung.”kata Nicolas, Sabtu (12/8/2017).

Sebelumnya, massa juga sudah melaporkan peserta kongres ke Polda Sumut. Mereka membuat laporan denga delik peserta kongres yang dianggap melawan putusan MA.

“Kami laporkan sekaligus memberi informasi ke polisi tentang Putusan MA Nomor 378 itu.” ujarnya.

Sementara itu, di lokasi kongres, polisi bersenjata lengkap tampak berjaga. Karena sempat beredar kabar massa SBSI akan memaksa masuk ke dalam hotel.

Kapolsek Medan Kota Kompol Martuasah Tobing juga mengingatkan massa agar jangan bertindak diluar aturan.

“Saya ingatkan massa SBSI agar jangan anarkis.”kata Martuasah.

Informasi yang dihimpun, kongres hanya  dihadiri peserta dari Kabupatan Simalungun,Kota Pematang Siantar, Tanjung Balai, Asahan serta utusan dari Jakarta.

Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Sumut Mukmin mengatakan, pihak KSBSI pimpinan Mudofhir memberitahukan akan melaksanakan kongres.

“Sebagai serikat buruh mereka melapor ke Dinas Tenaga Kerja.Namun kami sudah ingatkan perihal keabsahan penggunaan nama SBSI karena kami mengetahui sedikit tentang Putusan MA Nomor 378.Namun kami tidak dalam kapasitas melarang organisasi berkongres.” Pungkas Mukmin. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.