http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kemendikbud Berencana Bangun Fasilitas Digital Di Setiap Sekolah

Menaranews, Jakarta – Goverment partership & product Manajer Ruangguru.com M Ghazzian Afif menilai masih ada permasalahan pendidikan di Indonesia, baik fisik maupun non fisik.

 

“Kita lihat masslah pendidikan Indonesia masih ada. Seperti tidak adanya perhatian pendidikan terutama di daerah. Penggunaan anggaran masih ada faktor faktor politik dan ada intervensi dari pejabat lain. Kurangnya konteks ruang pengajaran,” kata Afif dalam Tech Talk di Gedung Habibie Center Kemang Selatan, Jakarta Selatan, Senin (28/8).

 

“Diaerah infrastruktur nya masih belum merata, di kota sudah ada tapi bagaimana di daerah kadang koneksinya mati atau listrik dan menjadi kendala buat mereka, ” tambahnya.

 

Hal tersebut dibantah Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah Kementrian Pendidikan dan kebudayaan Hamid Muhammad bahwa pemertintah saat ini telah berupaya dalam menginpretasikan penyediayaan layanan pendidikan.

 

Seperti penyediaan Dana Bantuan Operasional Sekolah, Serta Kartu Indonesia Pintar.

 

“Ada penyediaan interpretasi dari kebijakan pemerintah seperti Dana BOS dan Dana Indonesia Pintar makanyanya meningkatnya minat sekolah.kemudian kita membangun interpretasi sekolah asrama di papua dan daerah daerah perbatasan di seluruh Indonesia,” katanya.

 

Dalam Digitalisasi, Pemerintah dalam Hal ini Kemendikbud sudah berhasil menggunakan komputer dalam pelaksanaan ujian nasional di setiap sekolah baik SMP, dan SMA.

 

“Bagaimana penerapan digital, kita di kemendikbud un menggunakan kertas dan menggunakan berbasis komputer integritas nya meningkat kedeoan smp 70 sekarang masih 30 dan SMA bisa 100 untuk berbasis komputer,” katanya.

 

“Kebutuhan akses Internet dan sumber belajar jarak jauh dan akan dibangun di daerah garis depan dan mereka akan mendapatkan layanan yang sama di perkotaan, “tambahnya.

 

Kedepan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan akan membangun sekolah rujukan terbaik di seluruh Kabupaten untuk meningkatkan fasilitas infrastruktur berupa digitalisasi.

 

“Kami juga akan sekolah rujikan terbaik di semua kabupaten dan akan kami berikan infrastruktur teknologi baik dari sumber belajar nya maupun kelengkapan dari digitalisasi,” tutupnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.