http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kecewa Hasil Pilkades, Pendukung Calon Baku Hantam Dengan Polisi di Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pulusan massa pendukung Calon Kepala Desa (Kades) Pasirgadung, Kecamatan Karangtanjung, terlibat baku hantam dengan polisi di Alun-alun Pandeglang, Kamis (3/8/2017). Bentrokan bermula saat puluhan massa yang kecewa dengan hasil Pilkades yang dinilai sarat dengan kecurangan, dihadang oleh ratusan petugas keamanan saat hendak menyampaikan aspirasinya ke Gedung DPRD Pandeglang.

Situasi yang semakin memanas, memaksa polisi membarikade massa dengan menurunkan pasukan pengurai massa (Ramas), baracuda hingga pasukan bersenjata lengkap. Massa yang ngotot merangsek masuk, harus terlibat dorong-dorongan dan adu mulut dengan polisi.

Kondisi semakin tidak terkendali ketika sejumlah massa melempari petugas dengan benda-benda yang ada disekitar. Hingga akhirnya polisi harus mengeluarkan tembakan gas air mata untuk membubarkan massa yang kian anarkis.

Akibat insiden itu, belasan pengunjuk rasa mengalami cedera, termasuk dari pihak kepolisian yang mendapat lemparan dari benda tumpul. Seorang massa bahkan sempat terkulai tak berdaya akibat bentrokan tersebut.

Namun, aksi itu hanya simulasi pengamanan Pilkades yang akan dilakukan secara serentak pada bulan November mendatang.

Wakapolres Pandeglang, Kompol Nur Rahman mengungkapkan, dalam menghadapi Pilkades di 108 desa, pihaknya telah menyiapkan kekuatan sebanyak 648 personel, yang dibantu dari Brimob Polda Banten 150 personel, dan 200 dari anggota Polda yang lainnya.

“Kekuatan yang ada dari Polsek dan Polres, nanti di back up dari Brimob Polda Banten. 648 personel dari Polres, 150 dari Brimob, dan 250 dari Polda. Diback up juga dari instansi terkait dari TNI 200, dan Linmas untuk ditempatkan disetiap TPS (Tempat Pemungutan Suara, pen),” ujarnya.

Sementara itu tambah Nur Rahman, sejumlah potensi konflik disejumlah desa juga telah dipetakan. Salah satunya terkait dengan jumlah Calon Kades. Karena dibeberapa desa, muncul lebih dari 10 calon. Padahal dalam aturannya, setiap desa hanya dibolehkan diikuti maksimal 5 calon.

“Saat ini kami melaksanakan deteksi terlebih dahulu, tahap-tahap dari Pilkades itu harus dilalui. Ada beberapa desa yang muncul 12 calon dalam satu desa, padahal aturannya hanya 5. Ini yang dinilai menjadi kerawanan konflik,” terangnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.