http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Katiran – Saefudin Juara Tenis Lapangan Bupati Kapuas Cup 2017

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Tuntas sudah Kejuaraan Tenis Lapangan Bupati Cup Tahun 2017 di Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas. Itu setelah Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menutup secara resmi kejuaraan tersebut pada, Senin (28/8/2017) sore.

Ketua Pengurus Pelti Cabang Kabupaten Kapuas, H A Subriansyah A M, mengatakan, kejuaraan tenis lapangan Bupati Cup 2017 diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72. “Kejuaraan tenis lapangan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 ini diikuti kurang lebih sebanyak 32 orang peserta dari berbagai usia,” katanya.

Adapun yang meraih juara pertama yakni pasangan Katiran – H Saefudin, juara dua pasangan H Subriansyah – Syahrial, juara tiga diraih oleh pasangan H Sukamto – H Samsudin dan juara empat diraih pasangan Zaenal – Sutaryono. Para pemenang mendapatkan trophy dan uang pembinaan.

Dalam kesempatan itu Ketua Pelti Kapuas, berharap Pemkab Kapuas dapat melakukan perbaikan terhadap Lapangan Tenis Beringin Jalan Maluku Kuala Kapuas dan Lapangan Tenis Antang di Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas.

“Lapangan tenis Beringin ini mungkin kalau dilihat masih bagus, tapi itu kesingnya saja karena pada kenyataannya banyak yang sudah rusak karena termakan usia. Pun demikian dengan lapangan tenis Antang juga tidak bisa digunakan lagi karena kondisinya rusak berat,” terang Subriansyah.

Menanggapi harapan Pelti Kapuas tersebut. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyatakan bahwa dirinya sepakat agar lapangan tenis Antang di Jalan Tambun Bungai tersebut diperbaiki. “Kalau di sana sudah kita perbaiki, baru nanti lapangan tenis di sini (Beringin) kita perbaiki sehingga masih ada tempat untuk bermain tenis,” katanya.

“Saya pada prinsipnya, kalau urusan olahraga ini paling senang. Kalau olahraga yang saya tidak bisa maka saya senang nontonnya saja. Seperti tinju, saya tidak bisa, tapi senang nontonnya dan saya pernah juga jadi pengurus tinju dulu di sini (Kapuas) bahkan sampai ada yang menjadi juara nasional petinju kita,” pungkasnya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.