http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kasus Pembakaran SD, Pengamat : Masyarakat Bersabar dan Jangan Berspekulasi

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kasus pembakaran sejumlah fasilitas pendidikan Sekolah Dasar (SD) yang terjadi beberapa hari kemarin yang dibuktikan dengan ditangkapnya beberapa orang yang diduga pelaku oleh aparat Kepolisian tentunya menuai opini serta tanggapan dari sejumlah kalangan masyarakat.

Kendati demikian, masyarakat Kota Palangka Raya secara khusus dan Kalteng pada umumnya, hendaknya mempercayakan penanganan kasus tersebut kepada aparat Kepolisian dalam hal ini Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng.

Seperti yang disampaikan Ketua Lembaga Pemberdayaan Hukum Politik Harati Kalteng Donny Y. Laseduw, masyarakat juga hendaknya tidak langsung menuding atau menuduh seseorang adalah otak pelaku dari kejadian pembakaran 8 SD di Kota Palangka Raya.

“Dalam hukum ada yang namanya azas praduga tak bersalah. Kepada masyarakat jangan langsung berspekulasi seakan-akan telah menjatuhkan palu sidang kepada pelakunya,” jelas Donny, Senin (07/08).

Ia berkeinginan agar masyarakat dalam hal ini bisa bersabar. Menduga pelaku saja, Kepolisian sudah melalui prosedur dan tahapan-tahapan. Tentu aparat juga saat ini tengah melakukan pengumpulan barang-barang bukti lainnya untuk mengungkap kasus ini.

Disinggung terkait adanya dugaan motif lain, selain motif pekerjaan seperti yang disampaikan oleh diduga pelaku pembakaran. Donny menjelaskan, kepastiannya tinggal menunggu proses penyidikan kepolisian, dan dari sisi analisis, harus diungkap motif pembakarannya apa.

“Karena masalahnya, motif ini yang harus diketahui oleh masyarakat. Kenapa aparat menutup proses ini?. Ini adalah teknik penyidikan. Jika penyidik membuka kasus ini selebar-lebarnya, maka kasusnya bisa saja “bias”, dan melebar kemana-mana. Dan bisa saja orang-orang yang dicurigai kabur atau menghilangkan alat bukti lainnya,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.