http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kasus Fadelis Dinilai Sebagai Pelajaran Terhadap Reformasi Kebijakan Narkotika

Menaranews, Jakarta – Dosen Fakultas Hukum Unika Atmajaya, Asmin Franciska menilai bahwa kasus yang menimpa Fidelis Arie Sudewarto, terdakwa yang didakwa karena memiliki 39 tanaman ganjayang diputus oleh PN Sanggau pada Rabu 2 Agustus 2017, merupakan kasus yang harus dijadikan sebagai pelajaran untuk mereformasi kebijakan Narkotika di Indonesia.

” Fidelis adalah Guru dalam desakan masyarakat atas kebijakan narkotika yang berbasiskan ilmu pengetahuan, bukan stigma dan prasagka,” kata Asmin Franciska dalam Diskusi Publik di Bakoel Koffie Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

Selain itu Dia juga mengatakan bahwa Fidelis mengajarkan dunia ilmu pengetahuan yang bisa berasal dari manapun, bahkan bisa berasal dari zat yang selama ini dijadikan ancaman Negara.

“Fidelis menggambarkan sebuah terobosan sosial yang berujung pada terbukanya ruang yang melampaui ruang moralitas semata. Fidelis menunjukkan bahwa, penelitian yang serius, dapat dimulai oleh siapapun, apalagi oleh Negara yang memiliki sumber daya, anggaran,pengetahuan dan akses lainnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Dia menegaskan jika negara saat ini belum mampu mengendalikan narkotika Karena disibukkan dengan masuknya obat baru yang makin tidak terkendali.

“Kementrian Kesehatan dan BPOM bisa menjadi pionir dalam penemuan-penemuan dan terobosan kebijakan karena ini wilayah mereka,” ucapnya.

Dosen Unika Atmajaya teraebut juga mengatakan bahwa tanaman Ganja digunakan sebagai untuk kebutuhan medis. Menurutnuya, Negara harus mereformasi tanaman Ganja agar bisa dimanfaatkan sebagai medis.

“Pengendalian menjadi terfokus dan negara makin memiliki tujuan ke depan dalam mereformasikebijakan narkotikanya,” tandasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.