http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Karena Uang Rp. 500 Ribu, Pelaku Tega Bakar Tiga Sekolah di Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Hanya karena motif pekerjaan dengan imbalan Rp. 500 Ribu, dua orang terduga pelaku dengan inisial SRY dan TA tega membakar tiga gedung pendidikan Sekolah Dasar (SD) yakni SDN 4 Langkai, SDN 5 Langkai, dan SDN 1 Langkai Palangka Raya. Kedua pelaku yang berhasil diamankan Kamis (24/07) kemarin, diduga kuat disuruh oleh pelaku inisial HG yang sampai saat ini masih dilakukan pencarian kepada yang bersangkutan.

Sementara terkait dengan gedung SD lain yang juga terkena imbas kebakaran yang terjadi baru-baru ini seperti SDN 1 Palangka Raya, SDN 6 Palangka, SDN 8 Palangka, dan SDN 1 Menteng masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Informasi tersebut disampaikan pihak Kepolisian Daerah (Polda) Kalteng melalui press release, Selasa (01/08) di Aula Mapolda Kalteng oleh Kapolda Kalteng. Brigjen Pol. Anang Revandoko didampingi Direskrimum Kombes Pol. Agung Prasetyoko, Polres Palangka Raya, AKBP Lili Warli dan Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu.

Anang Revandoko menyampaikan, pembakaran yang dilakukan oleh pelaku dengan beberapa cara seperti menempelkan sebuah kain atau busa yang sebelumnya sudah dicampur dengan minyak tanah, lalu ditempelkan ke dinding sekolah atau papan yang mudah terbakar.

“Kita juga mengamankan beberapa barang bukti yang diduga kuat digunakan oleh pelaku seperti botol yang di dalamnya sudah di isi dengan minyak dan kain, setelah selesai melakukan pembakaran kedua pelaku mendatangi HG dan saksi melihat itu,” jelas Anang.

Disinggung adanya dugaan motif lain dibalik kejadian tersebut, Ia belum bisa memberikan keterangan akan hal itu, dengan alasan aparat Kepolisian sendiri tidak berani berasumsi apakah ada motif lain selain dari motif pekerjaan yang disampaikan pelaku yang bersangkutan.

Di lain kesempatan, aparat Kepolisian juga berhasil membekuk salah satu pelaku dengan inisial AK yang diduga melakukan pencurian satu unit laptop ketika terjadi insiden Kebakaran di SDN 1 Menteng tepatnya minggu (30/07) dini hari kemarin.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan ke tiga pelaku, sejauh ini aparat sudah mengambil keterangan dari 5 saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Atas perbuatan tersangka, pelaku diancam pidana penjara maksimal 15 tahun.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.