http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapuas Raih Penghargaan TOP 40 Inovasi Pelayanan Publik 2017

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pemerintah Kabupaten Kapuas dibawah kepemimpinan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, tahun ini ‘kebanjiran’ penghargaan tertinggi dari pemerintah. Betapa tidak, setelah berhasil meraih opini WTP dan meraih penghargaan Adipura. Tahun ini Pemkab Kapuas juga berhasil meraih penghargaan TOP 40 Inovasi Pelayanan Public Tahun 2017.

Penghargaan dari Presiden RI ini diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, Jumat (25/8/2027) kemarin, kepada Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Kapuas ditetapkan sebagai TOP 40 Inovasi Pelayanan Public Tahun 2017 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Refomasi Birokrasi RI.

Penyerahan penghargaan dilakukan pada acara pembukaan Pekan Kerja Nyata (PKN) Revolusi Mental di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah dan dihadiri oleh para Menteri Kabinet Kerja Jokowi-JK.

Sebelumnya Kabupaten Kapuas sudah masuk dalam TOP 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017, sedangkan untuk memperoleh TOP 40, Kapuas harus bersaing dengan peserta yang berjumlah 3.054 orang, baik dari tingkat kementerian/lembaga, pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan BUMN dari seluruh Indonesia,

Berhasilnya Kabupaten Kapuas meraih penghargaan TOP 40 Inovasi Pelayanan Pubilk, sehubungan dengan adanya Inovasi PATUH SELAM (Pelayanan Administrasi Terpadu Kelurahan Selat Dalam) yang didifinsikan sebagai suatu layanan public di tingkat kelurahan yang dimulai dari tahap permohonan sampai ke tahap terbitnya dokumen yang dilakukan di satu tempat secara terpadu.

Keunikan dari PATUH SELAM yang diinovator oleh Lurah Selat Dalam, Saiful Fadjri ini, adalah merupakan satu-satunya yang ada di Kabupaten Kapuas bahkan di Kalimantan Tengah, dibuat dengan biaya murah serta menggunakan aplikasi teknologi informasi dan komunikasi yang mudah, sederhana dan bersahabat.

Dampak positive dari inovasi PATUH SELAM adalah dapat meningkatkan kepuasan masyarakat dalam bidang pelayanan, tranparansi terhadap layanan public, efesiensi dan efektivitas waktu serta meningkatnya investasi dan dunia usaha.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, menegaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas berkomitmen atas keberlanjutan PATUH SELAM tersebut dengan menerbitkan Perbub Nomor 67 Tahun 2016 tentang kedudukan, susunan organisasi tugas dan fungsi serta tata kerja kecamatan dan kelurahan Kabupaten Kapuas.

“Kita juga telah menyusun Perbub tentang pelayanan administrasi desa PADU DESA, sebagai pedoman bagi kelurahan dan desa lainnya untuk melaksanakan program inovasi di wilayah kerjanya masing-masing,” ungkapnya.

Atas keberhasilan Kapuas meraih penghargaan ini, Bupati Kapuas ini pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas dan segenap masyarakat Kabupaten Kapuas atas dukungan serta kerja keras selama ini sehingga keberhasilan yang membanggakan dapat tercapai dengan baik.

”Jadikan keberhasilan ini manjadi pemicu semangat dan dorongan serta motivasi bagi seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” katanya. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.