http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kapolda Bali, “Media Menjadi Jembatan antara Polri dengan Masyarakat”

MENARAnews, Denpasar (Bali) – Saat ini telah berkembang berbagai jenis media yang merupakan sarana penyajian berita dan informasi. Media memiliki peran penting dalam penyampaian informasi kepada publik dan kerja sama media yang telah terjalin dengan baik terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dapat dipertahankan dan dijaga dengan baik. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Hengky Widjaja di Cempaka Room Hongkong Garden Restaurant, Denpasar dalam kegiatan Coffee Morning Kapolda Bali dengan berbagai Media, Selasa (22/8/17).

Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.mengungkapkan bahwa mengucapkan terimakasih atas kerjasama media yang terjalin baik dengan Polri. Polri sebagai pelayan masyarakat tidak luput dari kesalahan maupun kekurangan maka diperlukan bantuan rekan media dalam mendukung pemeliharaan kamtibmas di Bali pada khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Masyarakat Bali menginginkan tidak adanya premanisme, maka dari itu saya telah melakukan program untuk meminimalisir premanisme, pemberantasan narkoba dan penyalahgunaan narkoba menjadi prioritas kami. Bali merupakan tujuan sekaligus perhelatan internasional, maka kami bertanggung jawab dalam hal keamanan, mohon dukungan rekan media dan mengharapkan media memberikan berita yang dapat menjadi jembatan antara Polri dengan masyarakat,” terang Kapolda Bali.

Sementara itu, perwakilan dari Media Warta Bali, Ngurah Putra menyampaikan bahwa hubungan media dengan Polda Bali terjalin cukup baik termasuk pelayanan yang diberikan. Dalam era globalisasi kecepatan berita sangat diperlukan, namun harus diimbangi dengan ketepatan berita, informasi yang diberikan kepada masyarakat harus benar agar tidak menimbulkan permasalahan bagi masyarakat. (NN)

Editor : N. Arditya

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.