http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kantor Bupati Disegel, Ada Apa?

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Forum Komunikasi Mahasiswa dan Masyarakat (FKMM) Kabupaten Pandeglang yang terdiri dari organisasi PMII, HMI, GMNI dan Gemanes, melakukan penyegelan Kantor Bupati Pandeglang lantaran Pemerintah Kabupaten Pandeglang tidak menanggapi permintaan audiensi FKMM terkait pembangunan Rumah Sakit Pratama (RSP) Menes.

“Kami menunggu di Kantor Bupati sekitar jam 10.00 WIB, kami tunggu sampai jam 11.30 WIB, tapi tidak ada dari pihak pemerintah yang mau beraudiensi, maka kami melakukan penyegelan Kantor Bupati selama setengah jam,” beber Ketua PMII Pandeglang Ajat Sudrajat.

Sementara itu, Ketua GMNI Kabupaten Pandeglang Indra menuturkan, dirinya sangat kecewa dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang. Pasalnya, pihaknya sudah mengirimkan surat audiensi beberapa hari sebelumnya.

“Saya ketua DPC GMNI pandeglang merasa kecewa terhadap Pemda Kabupaten Pandeglang. Jikalau tidak bisa beraudiensi sekarang, seharusnya konfirmasi dulu, kan ada nomor dikop surat,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan, dirinya menilai Pemerintah Kabupaten Pandeglang tidak memiliki kesungguhan untuk berdialog dengan FKMM, padahal FKMM sudah memberikan surat permohonan audiensi.

“Saya katakan tidak ada itikad baik dari pemkab untuk beraudiensi dengan kami,” tegasnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.