http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kaca Rujab Bupati Kapuas Yang Dipecah Mulai Diperbaiki

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Kaca jendela rumah jabatan dinas Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat, yang pecah akibat amukan oknum anggota DPRD Kapuas DB, kini mulai dilakukan perbaikan, Senin (14/8/2017).

Pantauan meneranews.com, seorang tukang kayu terlihat sedang melepas sisa pecahan kaca yang masih menempel di sela-sela kusen jendela dan melakukan pengukuran. “Iya sedang diperbaki,” ujar seorang penjaga rumah.

BD sendiri kini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi, dia dikenakan paal 406 KUHP tentang pengrusakan dengan ancaman hukuman dibawah 5 tahun penjara.

Oknum anggota DPRD Kapuas dari Fraksi Partai Golkar ini pada, Rabu (9/82017) lalu, diamankan jajaran Polres Kapuas lantaran mengamuk di rumah dinas jabatan Bupati Kapuas sekitar pukul 22.00 WIB.

Kaca jendela bagian depan dan kaca bagian dalam rumah dinas bupati pecah akibat jadi sasaran amukan BD. Menurut seorang pramusaji di rumah dinas Bupati Kapuas, Khoirul Anam. Malam itu BD datang ke rumah dinas Bupati dan mencari Bupati.

Namun tanpa disangka oleh Anam, BD lalu memecahkan kaca. “Saya langsung bergegas lari ke dalam memberitahukan bapak (Bupati Ben Brahim,” katanya kepada awak media, Senin (14/8/2017).

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, mengatakan bahwa BD telah ditetapkan pihaknya sebagai tersangka. “Sudah tersangka dan motifnya masalah pribadi terkait pelantikan eselon III kemarin,” katanya kepada para awak media.

Meskipun berstatus tersangka namun BD yang juga merupakan keponakan dari Bupati Kapuas Ben Brahim ini tidak dilakukan penahanan oleh pihak kepolisian, karena pasal yang dikenakan ancaman hukumannya dibawah lima tahun penjara. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.