http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

JK Bicara Soal Akurasi Berita Di Depan Para Pimpinan Redaksi

Menaranews, DKI Jakarta – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) berkesempatan untuk membuka Kongres pertama Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI). Dalam sambutannya, JK meminta agar semua media mementingkan akurasi berita daripada kecepatan, khususnya di media online.

“Anda ini yang mempengaruhi opini orang di Indonesia, anda berikan informasi setiap hari,” kata JK dalam acara¬† kongres yang dihadiri mayoritas pimpinan redaksi Media Online, di Hotel Akmani, Jakarta Pusat, Selasa (22/8).

Menurut JK,  kehati-hatian perlu ditingkatkan dalam menyikapi budaya jurnalistik di era digital yang telah mengalami pergeseran, dimana dahulu koran selalu menyajikan berita setelah melalui rapat redaksi yang panjang, kini media online telah mampu menyajikan berita dengan cepat.

“Anda (media) takut kalah cepat dengan yang lain, kecepatan penting daripada isinya, (hal itu) perlu diperbaiki,” tandas JK.

Sebagai informasi, AMSI adalah lembaga yang fokus pada konsep media digital yang akurat, berimbang, tidak berniat buruk dan dapat dipertanggungjawabkan serta sesuai dengan UU Pers, Kode Etik Jurnalistik dan Pedoman Media Siber yang kini anggotanya mencapai 300 media online dari perwakilan seluruh wilayah Indonesia.

Pasca terbentuk nanti, AMSI akan menjadi stakeholder Dewan Pers bersama dengan organisasi media yang sudah ada seperti Serikat Penerbitan Pers (SPS), Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Asosiasi Televisi Lokal Indonesia (ATVLI), dan Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI). (ZH)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.