http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jangan Lewatkan Even Ini di Bulan Agustus-September!

MENARAnews, Demak (Jateng) –┬áSetiap tahunnya Kab. Demak memiliki agenda yang selalu menyedot animo masyarakat Demak, yakni Grebeg Besar. Suatu agenda yang dilaksanakan pada saat menjelang Idul Adha, untuk tahun ini dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus – 10 September 2017.

Grebeg Besar sendiri merupakan suatu serangkaian acara yang sudah dilakukan sejak pada masa Sunan Kalijaga. Grebeg besar mempunyai arti berkumpulnya masyarakat. Diambil nama tersebut karena pada masa itu, merupakan awal penyebaran agama Islam di pulau Jawa, sehingga Sunan Kalijaga mencoba mensyiarkan ajaran Islam dengan menggunakan alun-alun sebagai tempat berkumpulnya masyarakat untuk menyampaikan dahwah.

Seiring dengan kemajuan jaman Grebeg Besar bertransformasi, tidak sebagai tempat menyampaikan syiar religi saja tapi juga sebagai tradisi untuk berbagai tujuan kemanfaatan masyarakat. Seperti yang disampaikan Wakil Bupati Demak Joko Sutarto, pada acara pembukaan Grebek Besar tadi malam (18/8) di area Alun-alun Simpang Enam Demak, “Saat ini tradisi ini untuk ajang pelaku UMKM Demak untuk menampilkan kreasi agar usahanya berkembang. Memberi peluang bagi masyarakat untuk menjalankan usaha, meningkatkan kreativitas, ajang ini bernilai ekonomi, religi dan sosial, tidak hanya di Demak saja tapi juga di luar Demak.”

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati turut menghimbau agar masyarakat menjaga kebersihan di tempat berlangsungnya kegiatan, sehingga dapat menunjang program Pemkab Demak untuk membuat kota Demak bersih. “Jangan lupa untuk menjaga kebersihan di area kegiatan, agar terwujudnya Demak yang bersih dan menunjang program Pemerintah Kabupaten Demak ‘Satu Sampah Sejuta Masalah’ dengan membuang sampah pada tempatnya,” ungkap Joko.

Masalah kebersihan juga menjadi alasan utama mengapa kegiatan yang pada tahun-tahun sebelumnya berada di Alun-alun kini berpindah di lapangan. Seperti yang disampaikan selaku pemenang tender yang mengelola kegiatan ini, H Muntohar, Diana Ria Enterprise, “Kami sepakat dengan Bapak Bupati, bahwa agar Alun-alun yang di depan Masjid Agung Demak harus terlihat rapi dan bersih, sehingga bagi yang ingin melaksanakan wisata religi atau ibadah di Masjid Agung tidak terganggu.”

Sebelum kegiatan Gebreg Pasar dibuka sudah banyak masayarakat yang mendatanginya. Tidak hanya menyajikan berbagai stand yang berisi makanan, pakaian, tetapi dalam even itu juga ada berbagai permainan untuk anak-anak dan dewasa.

Ada harapan yang disampaikan oleh para pedagang makanan yang semula sudah menempati ruko-ruko di Terminal Bus Pariwisata Tembiring. “Biasaya bus-bus pariwisata parkir di depan warung, sekarang sementara sepi, karena ada mainan-mainan ini. Warung jadi sepi, mereka hanya main dan tidak jajan. Semoga nanti setelah pembukaan resmi jadi ramai, jadi gak hanya bermain, tapi juga singgah ke warung,” ucap Mar, salah satu pemilik warung Bakso.

Namun hal yang optimis disampaikan oleh Bu Put, salah satu pemilik warung makan yang buka 24 jam di area parkir tersebut. “Biasamya yang datang rombongan nyerbu, sekarang sedikit-sedikit tapi ajeg. Biasanya tahun-tahun kemarin ramai lagi saat besar. Tahun ini pasti juga sama,” ungkap Bu Put.

Kegiatan ini juga sudah masuk dalam Calender Of Event tingkat nasional, sehingga mampu mencuri perhatian masyarakat di luar Demak, karena ada berbagai macam even yang ada di dalamnya. Seperti yang dilaporkan Kepala Dinas Pariwisata Demak Rudi selaku ketua panitia dalam laporannya, “Kegiatan Grebeg Besar diawali dengan ziarah ke makam Sultan Fatah, Kirab, dan nanti ada aktraksi 40 prajurit pada tanggal 1 September nanti.”

Acara pembukaan Grebeg Besar diawali dengan sajian Srimpi dari sanggar tari Kadilangu, puncaknya pemukulan gong dan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati. (Nsn)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.