http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jalan Masuk TPA Palingit Segera Diaspal

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pengerjaan peningkatan jalan lingkungan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Handil Palingit, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas dengan anggaran sebesar Rp 3,4 miliar lebih, kini telah dimulai.

Akses jalan masuk lingkungan TPA Palingit yang sebelumnya hanya kondisi tanah akan ditingkatkan hingga pengaspalan oleh Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kabupaten Kapuas.

Adapun total panjang jalan TPA Palingit keseluruhan adalah 3,1 kilometer. Menurut Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPRPKP Kapuas, Teras ST, keseluruhan jalan masuk TPA tersebut akan langsung di aspal pada tahun ini. Hal itu dalam rangka untuk menunjang penilaian program Adipura.

“Kalau jalan TPA ini tidak kita benahi maka nilai Adipura untuk TPA Palingit bisa anjlok. Maka dari itu jalannya harus kita tingkatkan sampai aspal,” ujarnya kepada menaranews.com, Selasa (22/8/2017).

Pembenahan jalan akses TPA dilakukan untuk memudahkan mobilisasi angkutan sampah menuju ke titik pembuangan akhir. Selain itu, perbaikan jalan TPA juga sesuai permintaan tim verifikasi Adipura agar jalan TPA yang mengalami kerusakan diperbaiki.

Kepala Bidang Pertemanan dan Kebersihan Dinas PUPRPKP Kapuas, Ahmad Esnaeni, sebelumnya mengatakan, TPA Palingit saat ini hanya memiliki satu jalur masuk yang dilewati angkutan sampah. Pada tahun 2018 mendatang diharapkan tempat pembuangan akhir sampah tersebut memiliki dua jalur, baik untuk masuk dan keluar. “Itu terkait dengan perluasan areal TPA,” jelasnya.

Kegiatan peningkatan jalan masuk TPA dengan anggaran sebesar Rp 3,4 miliar lebih tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAU) tahun 2017. Adapun waktu pelaksanaan proyek pengerjaan jalan TPA ini selama 150 hari yang dimulai dari 15 Juni – 11 Nopember 2017 dengan penyedia PT Alian Jaya Utama Pusat Kuala Kapuas. (irf)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.