http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Irna Klaim Telah Kantongi Nama Sekda Definitif

MENARAnews, Pandeglang (Banten) –Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku telah mengantongi nama-nama calon Sekretaris Daerah (Sekda) Pandeglang hasil rekomendasi dari Pemprov Banten. Dalam waktu dekat, Irna menjanjikan pelantikan Sekda definitif.

Menurutnya, pelantikan Sekda definitif direncanakan berlangsung setelah 17 Agustus, dimana Irna tengah mempertimbangkan pula untuk sekaligus melantik sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Kami akan segera melantik Sekda definitif. Kami tunggu momen yang tepat, mungkin selepas 17 Agustus, sambil saya evaluasi beberapa kepala OPD yang punya integritas yang sudah dibuat antara bupati dan kepala OPD,” ujar Irna usai melakukan pelatakan batu pertama dalam revitalisasi SDN Pandeglang 4, Senin (14/8/2017).

Irna mengatakan, saat ini dirinya masih meminta masukan dari sejumlah pihak sebelum menetapkan Sekda definitif. Karena ia mengaku bingung untuk menunjuk satu nama, lantaran ketiga calon yang lolos seleksi dianggap memenuhi kriteria.

“Nama Sekda sudah dikantongi, cuma saya masih perlu masukan dari berbagai pihak untuk menelusuri rekam jejaknya, integritas, loyalitasnya. Rekomendasi memang sudah disampaikan oleh provinsi, namun tetap prerogatif ada di ibu (Irna menyebut dirinya, pen),” ujar bupati.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Pandeglang, Ali Fahmi Sumanta mengungkapkan, setelah menunggu selama 3 pekan, rekomendasi dari Gubernur Banten turun pada Senin pekan lalu. Selang sehari, pihaknya langsung membawa rekomendasi itu ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk kembali meminta rekomendasi dan diterima pada Jumat kemarin.

“Proses rekomendasi dari gubernur itu memakan waktu lumayan lama yakni sekitar 3 mingguan dan turunnya itu pada Senin kemarin (7/8),” kata Fahmi.

Dia mengklaim, usulan yang diajukan diapresiasi oleh KASN sehingga proses evaluasi dan rekomendasi berjalan lancar. Dirinya pun berharap sebelum Agustus berakhir, Pandeglang telah memiliki Sekda definitif.

“Rekomendasi dari KASN sudah beres pada Jumat (11/8), dan hari Sabtu (12/8) saya serahkan kepada ibu bupati (Irna). Kalau target kami itu akhir Agustus atau awal bulan September, baik eselon II A (Sekda) maupun II B selesai,” pungkasnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.