http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Irna Akhirnya Pilih Fery Sebagai Sekda Definitif

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Fery Hasanudin akhirnya menjadi pilihan Bupati Pandeglang, Irna Narulita untuk menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda). Fery berhasil menyisihkan dua pesaing lainnya yang lolos seleksi Calon Sekda, yakni Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Ali Fahmi Sumanta dan Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kurnia Satriawan.

Sebelumnya, seorang pejabat lain, yakni Kepala Dinas Pembedayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa, Taufik Hidayat, gagal melewati tahap wawancara.

Proses penetapan Sekda definitif ini cukup memakan waktu yang cukup lama. Karena sejak awal dibuka pendaftaran pada pertengahan bulan Mei lalu, butuh waktu 3 bulan untuk mendapatkan Sekda definitif.

Hal itu diakui Bupati Pandeglang, Irna Narulita. Ia menuturkan, proses pemilihan Sekda berlangsung cukup lama. Apalagi jabatan Pelaksana Sekda yang sebelumnya diamanahkan ke Fery Hasanudin juga berjalan hampir satu tahun.

“Ini memang terlalu lama, Pj Sekda sudah hampir setahun, sementara saya sudah dikejar oleh PR-PR (Pekerjaan Rumah) lain. Ada hampir 560 masalah di Pandeglang, yang sudah diselesaikan 60. Saya tidak mungkin menyelesaikan tanpa bantuan Sekda definitif,” kata Irna, Rabu (30/8/2017).

Dalam pengakuannya, Irna menyatakan bukan hal yang mudah dalam menentukan nama Sekda definitif. Pasalnya ketiga nama yang disodorkan Panitia Seleksi, dinilai telah memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan. Tetapi bupati mempertimbangkan sejumlah aspek dalam menentukan Sekda definitif, seperti diantaranya integritas, senioritas, sudut pandang dari khalayak banyak, dan respon penerimaan ASN sampai tingkat bawah.

“Harus sebijaksana mungkin dalam menentukan Sekda. Saya sebagai bupati tidak bisa sekali berfikir, tetapi sampai ribuan kali saya pertimbangkan matang-matang siapa dari semua ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Sekda definitif, Fery Hasanudin menjelaskan, penunjukkannya sebagai Sekda Pandeglang, merupakan sebuah amanat yang harus dijalankan sebaik mungkin. Karena ia menerangkan, bukan pekerjaan mudah menjadi seorang Sekda dengan berbagai masalah yang harus dituntaskan.

“PR terberat banyak karena ada beberapa agenda yang harus dilakukan dalam waktu dekat ini seperti ABPB Perubahan. Insya Allah saya sudah berkomitmen, untuk bekerja ikhlas. Kalau tidak akan berpengaruh dengan kinerja,” katanya.

Namun begitu, mantan Sekretaris DPRD itu optimis dapat menyelesaikan semua beban pekerjaan, termasuk dalam hal penyerapan anggaran. Dirinya pun berkomitmen untuk melanjutkan seluruh program-program yang dicanangkan, terutama program yang menyentuh pelayanan publik.

“Saya akan melanjutkan program yang sudah direncanakan, terutama program yang menyentuh pelayanan publik dan penyerapan anggaran. Soal penyerapan anggaran saya optimis, khususnya DAK (Dana Alokasi Khusus, pen). Kini lelang sedang berjalan, mungkin limit waktu dalam 2 bulan ini akan dipecut supaya optimal,” tegasnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,384PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.