http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Inilah Tiga Pimpinan Baru Panwaslu Tubaba

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) untuk Kabupaten Tulangbawang Barat, telah terbentuk. Adapun pelantikan ketiga pimpinan Panwaslu dilantik oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung pada, Jumat (25/8/2017) lalu.

Ketiga pimpinan Panwaslu Kabupaten Tulangbawang Barat itu, yakni Midiyan S.Sos, sebagai ketua sekaligus Divisi Pencegah Hubungan antar Lembaga.

Kemudian dua orang anggota lainya Sukirman Hadi SH, Divisi Hukum dan Penanganan Pelanggaran dan Holdin HS., SHI, Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi.

Mereka akan bertugas mengawal demokrasi Pilgub Provinsi Lampung di Kabupaten Tulangbawang Barat 2018 mendatang.

Ketua Panwas Tulangbawang Barat terpilih, Midiyan mengatakan, Bawaslu Provinsi Lampung saat ini sedang berkoordinasi dengan Pemkab Tubaba untuk membentuk kesekretariatan.

Pasalnya, kata dia, secepat mungkin pihaknya sudah harus mengusulkan pejabat kepala Sekretariat Panwas dan bendahara panwas ke Bawaslu Provinsi.

“Sampai saat ini kami konsen ke penataan kesekretariatan, kemudian melangkah ke proses tahapan selanjutnya,” jelas Midiyan, Selasa (29/8).

Midiyan menambahkan, tugas selanjutnya akan pembentukan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), yang tak kalah penting dan menjadi tanggung jawab bersama masyarakat Tulangbawang Barat yaitu mengawasi jalannya pemilu.

Sesuai dengan slogan bawaslu “Bersama Rakyat Kita Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Kita Tegakan Keadilan Pemilu”.

“Yang jelas salah satu perwujudan dari slogan tersebut, panwaslu Tubaba sesegera mungkin melakukan sosialisasi baik melalui media sosial atau dengan pendekatan ke berbagai lapisan dalam pengawasan partisipatif,” tandasnya. (JE/Rz)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,329PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.