http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Tindakan PDAM Demak Jika Pelanggan Tak Kunjung Bayar Tagihan…

MENARAnews, Demak (Jateng) – Bagi anda yang terbiasa menunggak pembayaran jasa PDAM, nampaknya anda harus mulai merubah kebiasaan itu. Menurut keterangan Direktur PDAM Kabupaten Demak Qomarul Huda, bahwa pihaknya akan memberi sanksi kepada pelanggan yang sudah dua bulan menunggak pembayaran tagihan air.

Sanksi yang diberikan berupa pemutusan sementara meteran air pelanggan oleh petugas PDAM. Pelanggan yang menunggak diberi waktu tiga bulan untuk melunasi tagihan mereka. ”Jika dalam tiga bulan tidak melunasi, dianggap tidak mau lagi menjadi pelanggan. Kalau mau daftar kembali jadi pelanggan, persyaratannya harus membayar denda dan biaya pemasangan baru”, kata Huda, Senin (7/8).

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk pembinaan terhadap pelanggan agar terbiasa membayar tepat waktu. “Kami akan selalu memberikan pemahaman dampak dari menunggak, yaitu akan menghambat pelayanan kami kepada pelanggan”, tutupnya.

Untuk mempermudah pembayaran, PDAM Demak telah membuka loket pembayaran yang sudah tersebar di Kecamatan Demak, Wedung, Mijen, Wonosalam, Karanganyar, Bonang, Mranggen dan Karangawen. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.