http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Prediksi Tokoh Politik Pada Pilkada Kota Palangka Raya 2018

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya tentu bertanya-tanya siapa Bakal Calon (Balon) yang akan berkompetisi dalam mengikuti pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Palangka Raya Tahun 2018 nanti.

Berdasarkan informasi yang diperolehnya, dari hasil survei yang dilakukan oleh sejumlah partai politik terhadap Balon pada Pilkada Kota Palangka Raya mengerucut pada satu nama Balon yakni Fairid Naparin.

Kendati masih dalam konteks prediksi, namun jika hal itu benar adanya, dimungkinkan Balon pada Pilkada 2018 Kota Palangka Raya nantinya akan diikuti oleh dua pasangan calon.

Hal ini lah yang dikemukakan oleh salah satu tokoh politik di Kalteng yakni H. Abdul Razak ketika diwawancarai sejumlah awak media, Rabu (16/08) di Palangka Raya.

Abdul Razak menyampaikan, tidak ada masalah jika ada yang mengklaim partai poitik A, B, atau C, tapi perlu juga realitanya seperti apa. Tapi partai seperti Golkar, Demokrat, Gerindra, PKB, PPP, PAN dan lainnya sudah dapat dilihat hasil surveinya.

“Saya sudah tau hasil surveinya. Karena ini masih belum resmi, jangan dulu kita sampaikan ke publik. Tapi yang namanya politik selalu dinamis. Tapi sampai saat ini hasilnya tidak berubah,” jelas Razak.

Euporia peserta demokrasi di Palangka Raya banyak menarik keinginan elite ataupun tokoh masyarakat untuk maju berkompetisi, itu bukan perkara yang mudah. Akan tetapi lanjutnya lagi, perlu ada kesiapan serta dukungan dari sejumlah partai untuk memenuhi persyaratan mengikuti Pilkada.

Dirinya memperedikisi minimal dua pasangan calon, dan paling banyak diikuti oleh tiga pasangan calon.

Disinggung terkait pasangan Fairid nantinya. Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng ini hanya memberikan bayangan pasangan yang ideal hendaknya lebih tua dan memiliki pengalaman pastinya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.