http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Potensi Masalah Penggunaan Dana Desa

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Pengelolaan Dana Desa rawan disalahgunakan oleh oknum-oknum tertentu sehingga diperlukan sosialisasi dan pengawasan yang ketat. Menyikapi hal tersebut, Kejaksaan Negeri Pandeglang menggelar Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) terhadap Penggunaan Dana Desa di Kabupaten Pandeglang.

“Potensi kerawanan dana desa diantaranya penggunaan dana desa di luar bidang prioritas, masyarakat kurang dilibatkan dalam proses perencanaan dan pengawasan dana desa, pengeluaran dana desa tidak transparan dan tidak didukung dengan bukti yang memadai, belanja di luar yang telah dianggarkan dalam APBDesa, dana desa yang telah disalurkan ke RK desa ditarik dan disimpan di luar RK desa,” terang Kasi Intel Kejari Pandeglang Edius Manan di Kantor Kejari Pandeglang, (24/08/2017).

Ia melanjutkan, potensi lainnya berupa pekerjaan yang diutamakan secara swakelola dengan memberdayakan masyarakat desa setempat dan bahan baku lokal ternyata dikerjakan seluruhnya oleh pihak ketiga/penyedia jasa, kemudian pembangunan/pengadaan barang/jasa tidak sesuai dengan spesifikasi/RAB, serta proyek fiktif sehingga tidak ada pembangunan di desa.

“Adanya “mark-up” oleh kepala desa dan/atau aparat desa lainnya, penyelewengan dana desa untuk kepentingan pribadi kepala desa dan/atau aparat desa lainnya, perangkat desa didominasi oleh keluarga kepala desa dan/atau orang-orang dekat kepala desa, lemahnya pengawasan dana desa oleh Inspektorat, potensi korupsi tenaga pendamping dana desa dengan memanfaatkan kelemahan aparat desa,” pungkasnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.