http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Pesan Natsir pada Peringatan HUT Pramuka ke-56

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Sebagai salah satu wahana pengembangan bagi para generasi muda Indonesia, Gerakan Pramuka memiliki peran penting dalam mewujudkan generasi yang tangguh, berbudi luhur, dengan mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan serta cinta tanah air yang lebih ditujukan pada setiap kegiatannya,” ungkap Bupati Demak HM. Natsir saat upacara memperingati Hari Ulang Tahun ke-56 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Demak Tahun 2017 sekaligus menutup pameran prestasi hasil karya pemuda di Lapangan Desa Bogosari Kecamatan Guntur hari ini, Senin (14/8).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Drs. Joko Sutanto, Forkopimda Kabupaten Demak, Sekda Singgih Setyono, Asisten Sekda, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak, Camat se-Kabupaten Demak, Ketua dan Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Demak serta Ketua Kwartir Ranting se-Kabupaten Demak.

Melalui Gerakan Pramuka, Natsir berharap dapat terbentuk manusia yang berkepribadian, memiliki mental dan moral yang baik, tinggi kecerdasannya, terampil, serta menjadi patriot pembangunan dan perekat persatuan bangsa.

“Jadilah garda terdepan pelaku perubahan dalam pembentukan karakter kaum muda, dengan aktif menanamkan budaya disiplin di segala aktivitas sehari-hari,” tegas Natsir.

Menurutnya, sebagai salah satu pilar pendidikan kaum muda, gerakan Pramuka dituntut untuk dapat memberikan kontribusi nyata dalam kehidupan. Terutama dalam menyelesaikan masalah kaum muda ditengah era globalisasi, serta kemajuan ilmu pengetahuan dan tehnologi. Karakter kaum muda harus dibangun melalui kegiatan kepramukaan yang asyik dan menyenangkan.

“Untuk itu Pemkab Demak melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga terus berupaya memberikan ruang gerak pada kegiatan Pramuka, termasuk memfasilitasi dan mendukung kegiatan Kwarcab, serta ikut menata dan mengelola Kwarcab. Anggota pramuka harus terus belajar dan berusaha meningkatkan kemampuan agar dapat mengikuti perkembangan teknologi dan berdiri sejajar dengan anggota pramuka di Kabupaten Demak,” pungkasnya.

Acara tersebut dimeriahkan dengan Tari Zippin Kolosal persembahan perwakilan beberapa sekolah di Kecamatan Guntur. Kemudian dilaksanakan penganugerahan tanda Penghargaan Panca Warsa Dharma Bhakti dan Karya Bhakti Pramuka dan Penerimaan SK Tim Pelatih pembina Pramuka Pusdiklat Cabang Demak masa bhakti 2017 – 2022 dilanjutkan dengan penyerahan piala prestasi hasil karya pemuda.

Gerakan Pramuka merupakan suatu lembaga pendidikan luar sekolah (ekstrakurikuler) yang mempunyai tugas pokok membina generasi muda Indonesia agar menjadi kader pembangunan yang bermoral Pancasila dan ikut membangun masyarakat, bangsa dan negara. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,313PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.