http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Jawaban Pemko Palangka Raya Terkait Tanggapan Legislatif Pada Rancangan APBD-P 2017

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng)  – Walikota Palangka Raya HM Riban Satia melalui wakilnya Mofit Saptono Subagio  membacakan jawaban Walikota Palangka Raya atas penjelasan  dari pandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya terhadap nota penjelasan tentang keuangan APBD Perubahan Kota Palangka Raya tahun anggaran 2017.

Sidang paripurna ke-13 masa sidang II tahun sidang 2017 yang digelar di ruang sidang paripurna  DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (11/08) itu,  dipimpin lansung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Palangka Raya Ida Ayu Nia Anggraeni,  dihadiri pula sejumlah kepala SOPD dan jajaran perwakilan Forkopimda lingkup Kota Palangka Raya.

Adapaun Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio dalam penyampaiannya mengatakan, bahwa dalam pandangan fraksi-fraksi DPRD kota  yang di sampaikan pada satu hari sebelumnya, maka pada prinsipnya Pemko Palangka Raya menyambut baik dan memahami penjelasan setiap fraksi- fraksi tentang nota penjelasan tentang keuangan APBD Perubahan Kota Palangka Raya Tahun Anggaran 2017 yang telah disampaikan.

Bahwa tanggapan fraksi-fraksi akan sangat besar sekali artinya sebagai masukan kuat dalam perencanaan struktur APBD Perubahan Tahun 2017. Dimana dalam pelaksanaannya, tidak hanya sebatas melihat proses perencanaan tetapi berguna juga sebagai masukan bagi proses dalam.anggaran.

“Semuanya memiliki persepsi  yang sama, baik terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat, itu terungkap dalam setiap pandangan fraksi yang disampaikan,” ungkap Mofit.

Adapun dalam  membacakan jawaban atas pandangan dari fraksi-fraksi itu, Wakil Wali Mofit Saptono Subagio  secara gambling satu persatu memberikan penjelasan.

Sebut saja ketika menjelaskan jawaban atas pandangan Fraksi PDI Perjuangan, terkait  dengan perubahan anggaran APBD 2017 apakah telah sesuai  dengan kebutuhan SOPD. Maka menurut Mofit, pemko  telah menyesuaikan anggaran APBD Perubahan dengan seksama, yakni  tidak lepas dari kebutuhan program kerja setiap SOPD.

Dengan penyesuaian anggaran secara rasional kepada setiap SOPD, maka diharapkan kata Mofit dapat memberikan peningkatan terhadap pelaksanaan program  SOPD sebagai unsur penyelenggaraan pemerintah kota.

Sedangkan terkait dengan rasionalisasi program beasiswa, menurut Mofit dalam pelaksanaan dan perencanaan APBD Perubahan 2017 ini, pihak Pemko telah memasukkan rasionalisasi anggaran beasiswa dengan mempertimbangkan aspek kewajaran dan kepatutan serta memperhatikan tingkat kebutuhan dalam bidang pendidikan saat ini.

Sementara terkait dengan kesiapan Pemko Palangka Raya, terkait menangkal terjadinya kebakaran hutan maupun lahan (karhutla), menurut Mofit telah dilakukan sebagaimana mestinya.

“Bahkan Pemko telah memiliki Satgas Karhutla. Kita pun baru-baru ini telah melakukan rakor, dan Pak Walikota telah menyatakan siaga darurat karhutla. Ini dengan maksud agar ada kesiapan sedini mungkin pada semua lini dalam mengantisipasi terjadinya karhutla di wilayah Kota  Palangka Raya,” ujar Mofit.

Lebih lanjut dalam membacakan jawaban Walikota Palangka Raya atas penjelasan dari pandangan umum fraksi-fraksi pendukung DPRD kota, Mofit menjelaskan  rasionalisasi anggaran APBD Perubahan 2017, adalah salah satu kebijakan yang diambil dengan mempertimbangkan aspek kebutuhan.

“Kita berharap dalam unsur penyelenggara pemerintahan kota maka semangat kemiteraan dan sinergitas antara eksekutif dan legislatif kian terjalin,” tutupnya.

Sementara secara mayoritas  fraksi-fraksi pendukung DPRD Kota Palangka Raya  menerima nota penjelasan tentang keuangan APBD Perubahan kota Palangka Raya tahun anggaran 2017 yang telah disampaikan.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.