http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Faktor Orang Terpapar Paham Radikal

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Paham radikal mengacu pada pertentangan Suku, Agama, Ras, dan Antargolongan (SARA) sehingga radikalisme bisa terjadi dimana-mana.

Demikian dikatakan Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Divhumas Polri Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono disela-sela kegiatan Sosialisasi Anti Paham Radikalisme di Aula Divia Cita Mapolres Pandeglang, (02/08/2017).

Ia menambahkan, konstelasi yang terjadi di Indonesia dapat dilihat dari berbagai aspek teriorial terhadap situasi regional maupun dunia, apalagi posisi Indonesia sangat menarik.

“Kejadian yang terjadi di Indonesia ada sangkut pautnya yang terjadi di dunia,” sambungnya.

Menurutnya, seseorang yang terpapar radikalisme bisa karena dendam dan ketidakpuasan situasi internasional. Selain itu, adanya dukungan komunitas karena teroris tidak mungkin bergerak sendiri.

“Indonesia akhir-akhir ini banyak terjadi teror atau tindakan radikal seperti yang terjadi di Polresta Cirebon dan Kampung Melayu. Berdasarkan pengembangan teror di Kampung Melayu, Polisi kemudian melakukan penangkapan di beberapa tempat agar tidak ada teror selanjutnya,” pungkasnya.

Ia melanjutkan, instruksi-instruksi teror menggunakan media sosial dengan membuat kelompok-kelompok di media sosial. Untuk itu, pemerintah mengeluarkan kebijakan untuk memblokir salah satu media sosial berupa Telegram karena ada sekitar 17.000 konten radikal yang memuat konten membunuh, membuat bom, dan lain-lain.

“Perencanaan teror di Kampung Melayu menggunakan Telegram,” imbuhnya.

Ia berharap, pihak-pihak terkait untuk terus melakukan deteksi dini dan cegah dini serta peka terhadap lingkungan sekitar agar tindakan teror dapat diminimalisir

“Kepada stakeholder dan ulama untuk mengawasai lingkungan masing-masing sesuai dengan kewenangannya. Jangan sampai terjadi di lingkungan kita atau tindakan teror terjadi di Pandeglang,” tegasnya. (IY)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.