http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini Antusiasme Warga Desa Purwosari Sayung Rayakan HUT RI….

MENARAnews, Demak (Jateng) – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-72 di Dusun Kemitir RT 4/4 Desa Purwosari, Kecamatan Sayung Kab. Demak berlangsung meriah hari ini (27/8). Antusiasme warga desa yang dipimpin oleh Ketua RT Asnawi tersebut sangat luar biasa, apalagi saat menghadirkan artis Orkes Dangdut dari Demak, terlihat kerja sama dan koordinasi dengan sesama warga yang lain, sehingga acara berjalan dengan lancar.

Dalam peringatan ini, pihak panitia menggelar berbagai perlombaan seperti catur, panjat pinang dan beberapa perlombaan lainnya yang menumbuhkan rasa kebersamaan warga.

“Alhamdulillah kegiatan di desa kami berjalan meriah dan diikuti oleh hampir seluruh warga desa kami. Kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebersamaan antar sesama warga,” ujar Saiful Amri Panitia yang tergabung dalam Pakem (Pasukan Kemitir) ini.

Saeful Amri yang juga Ketua Karang Taruna Krida Bhakti ini pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Dukuh Kemitir, yang secara antusias mengikuti berbagai perlombaan yang ada.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Dukuh Kemitir yang telah antusias dalam memeriahkan HUT RI. Mari kita berpangku tangan menjadi satu kekuatan untuk membangun desa kita bersama sama,” ajak Saeful.

Di tempat yang sama, Muhyidin salah seorang warga mengaku terhibur dengan berbagai perlombaan yang disediakan panitia dalam perayaan HUT RI ke 72 ini. “Sangat menghibur Pak, kita semua bergembira di sini ngikutin semua cabang perlombaan, apalagi ini juga ada hiburannya,” ujar Muhyidin yang juga berprofesi sebagai seorang guru ini

Lebih lanjut Ketua RT Dukuh Kemitir RT 4/3 Asnawi dalam sambutannya mengatakan, “Harapan kami, dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 ini mampu meningkatkan nasionalisme warga Dukuh Kemitir khususnya dan masyarakat indonesia pada umumnya sehingga bersama sama dapat mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif dalam mendukung pembangunan desa,” pungkas Asnawi yang juga berprofesi sebagai seorang pengusaha elektronik. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.