http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ini 10 Gedung Baru Puskesmas yang Diresmikan Bupati Demak..

MENARAnews, Demak (Jateng) – Bupati sangat mengharap peran serta para tenaga kesehatan untuk meningkatkan kinerjanya masing-masing. ”Ingatlah bahwa kita adalah sebagai pelayanan masyarakat, maka berikanlah yang terbaik bagi masyarakat. Saya tidak mau lagi ada perbedaan pelayanan kesehatan di masyarakat,” tegasnya.

Bupati turut meminta kepada seluruh tenaga medis agar ikut serta menjaga dan merawat segala aset Puskesmas. ”Anggap seperti milik sendiri sehingga fasilitas umum ini akan terawat dengan maksimal. Beri contoh yang terbaik kepada masyarakat dalam hal kebersihan lingkungan,” pungkas Natsir.

Sedangkan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Demak Guvrin Heru Putranto, SKM. MM menjelaskan bahwa Kabupaten Demak memiliki tiga rumah sakit, 27 Puskesmas dan 52 Puskesmas Pembantu yang tersebar di 14 kecamatan. Diketahui bersama bahwa sarana dan prasarana kesehatan yang dimiliki belumlah optimal. Untuk itu pada tahun 2018 mendatang akan dibangun Rumah Sakit di Karangawen dan Rumah sakit Muhamadiyah.

Guvrin melanjutkan, pembangunan gedung Puskesmas ini merupakan langkah Pemkab Demak untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat karena hal itu sangat penting mengingat seiring kemajuan pembangunan, tuntutan pelayanan kesehatan, baik secara kuantitas maupun kualitas terus dikembangkan. “Kita pun dituntut untuk mampu mewujudkan pelayanan kesehatan yang memadai dan berkualitas,” kata Guvrin.

”Perlu kita pahami pula bahwa fasilitas yang memadai tanpa adanya SDM yang handal, tidak akan ada artinya apa-apa. Karena itu, saya minta kepada para seluruh tenaga kesehatan di Kabupaten Demak untuk terus meningkatkan kinerjanya dan kualitas pelayanannya,” tambahnya.

”Tak hanya itu saja, dengan meningkatnya pelayanan kesehatan yang ada di Kabupaten Demak, nantinya akan lebih banyak fasilitas kesehatan yang mendapatkan akreditasi. Saya berharap pada 2019 nanti, seluruh puskesmas yang ada di Kabupaten Demak dapat terakreditasi,” jelasnya.

Di samping itu Kasubag TU Puskesmas Gajah 1 Tarsan, SKM. MM menyatakan bahwa gedung baru yang diresmikan tersebut diantaranya, Puskesmas Demak 1, Gajah 1, Guntur 1, Guntur 2, Wonosalam 1, Wonosalam 2, Bonang 1, Karangtengah, Wedung 2 dan Karangawen 2.

Bupati Demak HM. Natsir didampingi Wakil Bupati Demak Drs. Djoko Sutanto dan Sekda Demak dr. Singgih Setyono meresmikan penggunaan gedung baru 10 Puskesmas di Kabupaten Demak yang dipusatkan di Puskesmas Gajah 1, Selasa (15/8).

Acara dilanjutkan dengan peresmian gedung Puskesmas yang ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan untaian bunga melati oleh Bupati Demak. (Nap)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,443PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.