http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Idul Adha Tahun Ini Pemko Siapkan 60 Ekor Sapi Kurban

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Momen Hari Raya Haji atau Hari Raya Idul Adha tidak akan lama lagi akan segera tiba. Seperti biasa, umat Islam akan selalu merayakan dengan melakukan penyembelihan hewan kurban. Nah, untuk tahun ini Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya akan membagikan sebanyak 60 ekor sapi kepada masyarakat.

Menurut Kabag Kesra Setda Kota Palangka Raya, Abramsyah sebanyak 60 Sapi kurban itu akan dibagikan ke pengurus masjid, pengurus musola, pengurus perkumpulan, dan LSM.

“Banyak permintaan serta usulan pada Tahun ini untuk mendapatkan sapi kurban. Setidaknya ada 100 lebih permohonan yang mengajukan bantuan,”ujar Abramsyah, Jumat (25/8).

Pun demikian dari 100 lebih pemohon tersebut yang bisa dikabulkan hanya 60 pemohon, mengingat keterbatasan anggaran yang dimiliki.

“Akhirnya semuanya dipilah pilah dengan melihat besaran kebutuhan masyarakat sebagai penerima daging kurban nantinya,”ungkap Abramsyah

Dengan belum terpenuhinya permintaan bantuan itu tambah dia, maka hendaknya masyarakat tidak berkecil hati, namun pemko setidaknya tetap mengupayakan agar setiap pemohon bantuan bisa mendapatkan lagi hewan kurban di Hari raya Idul Adha pada tahun-tahun berikutnya.

Sementara itu lanjut Abramsyah, direncanakan untuk penyerahan secara simbolis hewan kurban itu akan dilakukan oleh Wali Kota Palangka Raya HM Riban Satia pada 30 Agustus 2017 atau dua hari sebelum Hari Raya Idul Adha.

“Direncanakan untuk lokasi penyerahan akan dilakukan di Kalurahan Kalampangan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan umat Islam yang ada di Kota Palangka Raya,”tutupnya. (AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.