http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HUT TNI dan Kopi Joss, Berikan Perhatian Pada Masyarakat Melalui Operasi Katarak

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Ratusan Masyarakat dari berapa Kabupaten Seperti Kabupaten Kapuas, Pulang Pisau, Barito Utara, Barito Selatan Murung Raya dan Kota Palangka Raya terlihat antusias mengikuti Kegiatan Operasi Katarak yang dilaksanakan di Rumah Sakit TNI AD kamis (03/08) di Jl. Diponegoro Kota Palangka Raya.

Kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak tersebut dilaksanakan oleh jajaran Korem 102/Pjg bekerjasama dengan Kopi Jos, Cicendo, Perdami, Media Group, dan didukung oleh Detasemen Kesehatan Wilayah 12.04.02 Palangka Raya serta Rumah Sakit TNI AD Tingkat Empat 12.07.03 Palangka Raya dalam rangka HUT TNI Ke-72 dan Kopi Joss Ke-2.

Kegiatan itu dimaksudkan untuk meningkatkan derajat kesehatan dengan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat serta memelihara dan memperkokoh rasa kebersamaan dan kekeluargaan sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Ibu Sita salah satu warga Kabupaten Gunung Mas ketika dibincangi menaranews.com disela-sela kegiatan menyampaikan, dirinya sangat bersyukur sekaliĀ  atas adanya bakti sosial ini.

“Selama satu tahun saya sudah mengalami permasalahan penglihatan (katarak.red). Mau berobat cepat tidak ada biaya, bahkan saya pas nanya berapa biaya operasi, kata dokternya sampai Rp. 8 juta. Kami ga ada duit sebanyak itu,” kata Ibu Setia.

Berkenan dengan kegiatan tersebut, Danrem 102/Panju Panjung, Kolonel. Arm. M. Naudi Nurdika yang dibacakan Wadan Denkesyah 12.04.02 Palangka Raya Letkol CKM. Salundik, kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan secara cuma-cuma ini akan merubah penampilan seseorang untuk lebih percaya diri.

“Untuk itu saya mengajak seluruh komponen masyarakat di wilayah untuk bersama-sama mempererat kesatuan dan persatuan, serta semangat kebersamaan dan persaudaraan sebagai sesama anak bangsa untuk berbuat lebih baik lagi,” ujar Salundik.

Disisi lain, Rizky Badjuri selaku owner Kopi Joss menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan serta partisipasi Jajaran Korem 102/Pjg dalam pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak sehingga masyarakat khususnya di pelosok daerah di Kalteng dapat terbantu.

“Niatnya kita murni membantu masyarakat yang mengalami masalah khususnya pada penglihatan. Kita berharap kedepannya masyarakat Kalteng lebih bertambah sehat,” jelas Rizky Bajuri.

Niat baik tersebut, kata Rizky menambahkan, berangkat dari sebuah pengalaman hidup yang mana di waktu sebelumnya ada seorang suami dan istri beberapa tahun menabung uang hanya untuk bisa operasi katarak.

Ironisnya ketika berobat, lanjutnya lagi. Tidak mendapatkan kesembuhan seperti yang diharapkan, akan tetapi malah penyakit yang diderita bertambah parah hingga mengakibatkan kebutaan. Dalam kegiatan tersebut juga pihaknya menghadirkan tim medis dari luar daerah lengkap dengan alat medis.

Sekedar menginformasikan, kegiatan Bakti Sosial Operasi Katarak diikuti sekitar kurang lebih 206 pasien yang mendaftar diantaranya pasien dari Palangka Raya 70 orang, Kapuas 19 orang, Buntok 11 orang, Muara Teweh 19 orang, Sampit 29 orang dan Pangkalanbun 8 orang.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.