http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HUT Kemerdekaan RI Ke-72, GMKI Palangka Raya Ajak Masyarakat Ikut Menjaga Lingkungan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Keadilan ekologi adalah perjuangan terus menerus yang harusnya dilakukan oleh semua elemen yang ada di masyarakat. Kerusakan alam yang terjadi dikarenakan ulah manusia sendiri menyebabkan penderitaan bagi umat manusia itu sendiri. Bencana asap tahun 2015 yang sungguh menyengsarakan masyarakat khususnya akibat dari buruk nya manusia mengelola alam dan lingkungannya.

Hal inilah yang dikemukakan dalam kegiatan diskusi Diskusi Publik dengan tema “Juangkan Keadilan Ekologi di Kalimantan Tengah untuk Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat,” yang diselenggarakan oleh Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesi (GMKI) Palangka Raya, Senin (15/08).

Kabid Aksi dan Pelayanan Pengurus Pusat GMKI Martin Laurel Siahaan menegaskan, Negara dalam hal ini pemerintah punya peran dalam rangka mewujudkan keadilan ekologi. Dimana peranan Negara sendiri bukan sebagai mediator antara korporasi dan rakyat.

“Akan tetapi, sebagai alat untuk menghambat nafsu kerakusan korporasi atau kelompok yang berhasrat untuk menguasai sumber daya alam. Ketika negara berdiri untuk menampung kepentingan korporasi maka otomatis rakyat akan tertindas apalagi alam dan lingkungan,”.Jelas Martin.

Seluruh elemen masyarakat yang ada ujarnya, memiliki kapasitas untuk menjaga dan melindungi lingkungan. Apalagi Negara harusnya membatasi hasrat untuk terus melakukan ekploitasi terhadap lingkungan lewat perizinan yang diberikan kepada korporasi.

Dilanjutkannya, pemerintah harus tegas dalam berpijak harus berpihak kepada kepentingan rakyat. Keadilan Ekologi adalah perjuangan bersama yang terus menerus dilakukan. Perjuangan besar yang harus dilakukan secara masif.

“Kita mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada untuk terus bersuara dan menjaga lingkungan. Sekitar kita untuk merdeka dari asap, agar anak cucu kita dapat menikmati indahnya dunia. Ketidakadilan Ekologi sudah terjadi yakni dengan kerusakan dan keadaan alam yang kini kita rasakan,” himbaunya.

Kegiatan Diskusi yang dilaksanakan di Aula Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalteng Jl. Tijilik Riwut Kota Palangka Raya tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Dinas BLH Kalteng, Dinas Pariwisata Kalteng, Direktur BIT Kalteng, WALHI Kalteng dan PP GMKI.

Ketua GMKI Cabang Palangka Raya Novi Adventy Juran menyampaikan, kegiatan diskusi publik yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI Ke-72 di tahun 2017.

“Lewat momentum HUT Kemerdekaan RI Ke-72 tahun ini, GMKI Cabang Palangka Raya menyerukan kepada semua pihak untuk terus menjaga lingkungan dan turut serta dalam mewujudkan ekologi yang berkeadilan bagi semua ciptaan sehingga terciptalah Indonesia yang berdaulat atas tanah airnya,” tutupnya.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,315PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.