http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HMI Kotabumi Gelar Aksi Peduli Palestina

MENARAnews, Kotabumi (Lampung) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kotabumi pada Jum’at sore (4/8) menggelar aksi peduli Palestina di bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi.

Puluhan kader HMI tersebut juga menggalang dana untuk Palestina yang akan dikirimkan melalui rekening donatur Palestina. Menurut Ketua Cabang HMI Kotabumi, Exandi, Aksi demonstrasi dan penggalangan dana peduli Palestina itu digelar sebagai bentuk keprihatinan terhadap segala bentuk pelanggaran HAM dan tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina. “Zionis Israel dalam hal ini pelaku utama pelanggaran HAM dengan cara mengintimidasi hingga membunuh rakyat sipil Palestina hanya untuk memperluas  dan  menguasai Palestina khususnya menutup masjidil Aqso tempat beribadah ummat Islam disana,” pekiknya dalam orasi.

Oleh karenanya, aktivis HMI mengutuk keras apa yang telah dilakukan Zionis Israel kepada rakyat Palestina serta mendesak pemerintah Indonesia segera mengambil tindakan tegas melalui jalur diplomasi di dewan keamanan PBB agar segera turun tangan mengatasi konflik dan tragedi kemanusiaan di Palestina. “Presiden Jokowi harus mengambil langkah konkrit dan mendesak PBB untuk mengeluarkan keanggotaan Israel dari PBB. Ini adalah amanat UUD 45 bahwa kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa dan Indonesia harus ikut menjaga ketertiban dan perdamaian dunia,” teriak salah seorang orator.

Aksi itu berlangsung pada pukul 16:00 WIB dan berakhir pada pukul 17:30 WIB. Tampak beberapa personil aparat kepolisian berjaga-jaga di lokasi aksi simpatik peduli Palestina. (JA/RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,323PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.