http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Himbau Masyarakat Wajib Kibarkan Bendera Merah Putih!

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Moment bulan Agustus 2017 merupakan moment bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk memperingati kembali HUT RI ke 72 dengan penuh semarak dan mengibarkan Bendera Merah Putih, umbul-umbul dan pernak pernik kemerdekaan.

Berdasarkan pengamatan, masih banyak perumahan masyarakat yang belum memasang Bendera Merah Putih, padahal ini sudah memasuki bulan Agustus. Bahkan pemerintah pusat sudah mengeluarkan Surat Menteri Sekretaris Negara Nomor B.545 /M.Sesneg/Set/TU.00.04/ 06/2017 tanggal 15 Juni 2017 tentang Partisipasi Menyemarakkan Bulan Kemerdekaan Diimbau Agar Seluruh Masyarakat, Instansi Pemerintah Maupun Lembaga Swasta Mengibarkan Bendera Merah Putih Secara Serentak Mulai Tanggal 1 -31 Agustus 2017.

“Oleh sebab itu, Dewan meminta kepada Pemerintah Kota melalui instansi terkaitnya baik Kesbangpol, kecamatan, kelurahan hingga RT/RW, wajib mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk berpatisipasi memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih baik itu di rumah maupun gedung perkatoran pemerintah maupun swasta,” ungkap Anggota Komisi A DPRD Kota Palangka Raya, Rudianto, Kamis (10/8).

Menurutnya, menyeramakan HUT Kemerdekaan RI ke 72, sama artinya meningkatkan wawasan kebangsaan, persatuan dan kesatuan serta nasionalisme sebagai warga negara Indonesia. Pihak Kesbangpol seharusnya berperan aktif dalam meningkatkan wawasan kebangsaan, salah satu contohnya memasang bendara Merah Putih menyambut HUT Kemerdekaan RI bulan Agustus, karena sudah ada Surat Menteri Sekretaris Negara Nomor B.545 /M.Sesneg/Set/TU.00.04/ 06/2017 tanggal 15 Juni 2017 tersebut di atas.

Kesbangpol bisa memantau daerah mana saja yang tidak pasang bendera, itu artinya wawasan kebangsaanya masih kurang. Inilah yang harus disosialisasikan kepada masyarakat agar wawasan kebangsaan dan rasa nasionalismenya bangkit. Ini penting dilakukan dalam rangka mencegah kerawanan social sekaligus sebagai deteksi dini terhadap gangguan-gangguan Kamtibmas.

“Dewan sebelumnya pernah menyarankan kepada Kesbangpol Kota untuk memberikan contoh/motivasi kepada masyarakat dengan memasang ribuan bendera Merah Putih agar masyarakat bisa mencontoh dan memasang bendera di rumahnya masing-masing khususnya menyambut HUT Kemerdekaan RI,” ujarnya.

Riduanto menambahkan, disisi lain Kesbangpol sangat melakukan deteksi dini terhadap segala macam ancaman dan gangguan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Contohnya, kejadian kebakaran sekolah dasar (SD) beberapa waktu lalu, itu seharusnya dapat dideteksi secara dini dan diperingatkan kepada aparat keamanan bahwa ada ancaman sehingga bisa dicegah sedini mungkin.

“Makanya Dewan dalam ini, meminta kepada Kesbangpol untuk mengintensifkan perannya sebagai lembaga Kesatuan Bangsa Dan Politik dalam rangka meningkatkan wawasan kebangsaan bagi masyarakat,” tuturnya.(AF)

Editor: Hidayat

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.