http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hari Ini Acta dan Roma Irama Gugat Perppu Ormas

Menaranews, DKI Jakarta – Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) mendaftarkan permohoan uji materi terkait Peraturan Pemerintah Pengganti UU (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 Tentang Organisasi Masyarakat ke Mahkamah Konstitusi (MK) karena dianggap menentang Undang-undang Dasar 1945 yang menyaratkan ada situasi mendesak baru bisa diterbikan sebuah perppu.

Wakil Ketua Advokat Cinta Tanah Air Novel Chaidir Hasan Bamukmin menilai terbit Perppu tersebut sudah bertentangan dengan norma hukum yang diatur dalam UUD 1945.

“Ini sangat bertentangan dengan norma hukum yg ada karna bertentangan dengan UUD 45 yang tidak boleh Perppu itu melangkahi UUD 45 sebagai acuan dasar,” katanya ketika dihubungi Menaranews, Rabu (9/8).

Lebih lanjut Novel mengungkapkan bahwa pemerintah sudah keterlaluan dengan mengeluarkan Perppu tentang Organisasi Masyarakat tersebut.

“Acta mendaftarkan Judicial Review ke MK karna kita melihat ini sudah kesewenang-wenangan pemerintah, yang seharusnya pembubaran ormas harus melalui mekanisme pengadilan,” jelasnya.

Di hari yang sama, Raja Dangdut Indonesia, H. Roma Irama juga melakukan pendaftaran Judicial Review ke MK terkait Perppu yang sama.

“Tadi Bang Haji Oma juga daftar bareng ACTA. Iya sama dengan (ACTA) bahwa ini kesewenang-wenangan penerintah yang sudah melampaui batas dan negara tidak dalam keadaan darurat karena ormas juga partai,” cerita Novel. (ZH)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,332PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.