http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gunung Mas Siapkan Rp. 20 Miliar Lebih Anggaran Pilkada 2018

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Dalam upaya mendukung kelancaran Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018 khususnya di Kabupaten Gunung Mas, Pemerintah setempat sudah menyiapkan anggaran lebih kurang Rp.20 Miliar.

Bupati Gunung Mas, Arton S.Gohong ketika diwawancarai menyampaikan, anggaran yang sudah dipersiapkan merupakan kemampuan yang dimiliki oleh Pemerintah daerah dalam pelaksanaan Pilkada.

“Kita sudah menyepakati baik itu KPU, Panwaslu Kabupaten, dan Kepolisian untuk menggunakan anggaran seefesien mungkin,” jelas Arton, Sabtu (12/08) di Palangka Raya.

Dia menginformasikan, rata-rata untuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Gunung Mas di tahun 2018 pasti akan mengalami penurunan, sehingga pemerintah daerah sendiri, ujarnya tetap menerapkan efesiensi anggaran.

Terkait adanya usulan tambahan yang disampaikan oleh Panwaslu Kabupaten, Arton mengatakan kembali, akan mengupayakan hal tersebut. Tentunya melalui mekanisme yang ada. Meski usulan yang disampaikan terlambat diajukan.

“Seharusnya cepat diajukan. Usulan yang disampaikan tetap kita masukkan, tapi kan bertahap. Segala sesuatunya pasti ada hitung-hitunganya. Yang jelas kita siap melaksanakan Pilkada 2018 nanti,” tutupnya.

Menurut informasi yang disampaikan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalteng sebelumnya, anggaran yang direncanakan sekitar Rp.5,9 Miliar. Setelah dirasionalisasi sekitar Rp.5,3 Miliar dengan anggaran yang sudah dipersiapkan sebelumnya sekitar Rp.1,6 Miliar lebih.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.