http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Free Day School Dinilai Bertentangan Dengan Semangat Hari Santri 2017

Menaranews, Jakarta – Ketua Panitia Hari Santri Nasional Ahmad Athoillah mengatakan bahwa kebijakan Free Day School oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Efendi tidak sama dengan semangat para santri.
Menurutnya, Free Day School yang digagas sejak tahun lalu telah mendapat penolakan dari kalangan pendidik dan pesantren.
“FDS bertentangan dengan samangat negara yang mengakui hari santri,”kata ketua panitia Harisantri 2017, Ahmad Athoillah (Gus Aik) saat ditemui di sela-sela grand launching Hari Santri 2017 di lantai 8 Gedung PBNU Jakarta Puaat, Kamis (10/8).
Selain itu, panggilan yang disapa Gus Aik tersebut menambahkan jika adanya penolakan FDS di daerah, membuktikan bahwa kebijakan tersebut sangat merugikan.
“Para kiai dan santri bergerak atas inisiatif sendiri karena suara mereka tidak didengar,bahkan RMI PBNU pun tidak pernah dilibatkan Mendikbud membahasa kebijakan tersebut,” jelas Gus Aik.
Dia juga menyayangkan jika ada bentuk politisasi pada kelompok-kelompok yang menyebut Gerakan  #JihadTolakFDS.
“Kepentingan para santri menolak FDS itu memperkuat karakter pesantren yang terbukti dalam sejarah memiliki kebangsaan batas,” ucapnya.
“Daripada FDS yang ditolak banyak orang, lebih baik Mendikbud bersama Kemenag mengampanyekan gerakan nasional yang digunakan oleh banyak kalangan karena nilai posistifnya,” tandasnya. (MR)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,330PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.