Portal Berita Online Indonesia

Fahrurozi Himbau Hipprada Tingkatkan Kualitas

MENARAnews, Demak (Jateng) – “Agar segenap keluarga besar Hipprada Kabupaten Demak mampu meningkatkan eksistensinya dengan menghasilkan sebuah program dan kegiatan yang mampu memajukan kepramukaan di Kabupaten Demak,” ungkap Ketua Harian Kwarcab gerakan Pramuka Kabupaten Demak Fahrurozi, S.Pd. yang mewakili Bupati HM. Natsir dalam acara pelantikan cabang Hipprada Kabupaten Demak masa bakti 2017-2022, Senin (1/8).

Fahrurozi juga minta untuk terus meningkatkan koordinasi, baik internal maupun eksternal. “Selalu berikan pembinaan dan pendampingan kepada seluruh jajaran kepramukaan. Sehingga jika ada masalah baik itu menyangkut teknis dan non teknis kepramukaan dapat segera ditemukan jalan keluarnya. Kuatnya koordinasi ini tentunya akan memberikan manfaat lebih bagi kita semua, utamanya dalam upaya menciptakan ikatan kebersamaan. Dengan demikian, kita dapat menyikapi dan mengkaji berbagai dinamika di lingkungan masyarakat Demak,” ujarnya.

Lanjut Fahrurozi, penghargaan dan terima kasih atas segala karya dan karsa para sesepuh bangsa yang tergabung dalam Hipprada. Sejak berdiri pada 1997 lalu, Hipprada Kabupaten Demak telah terbukti eksistensinya untuk memajukan pramuka di Kabupaten Demak. Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Demak sangat menantikan masukan dan saran dari para sesepuh yang bermanfaat bagi perbaikan kinerja kami kedepannya. Utamanya dalam tugas pelayanan kepada masyarakat dan untuk kemajuan Kabupaten Demak tercinta.

”Semoga Hipprada Kabupaten Demak terus berjaya dan mampu memberikan kontribusinya untuk kemajuan pembangunan, khususnya kemajuan pramuka di Kabupaten Demak,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Hipprada Provinsi Jawa Tengah Drs.H.Sukardi, M.Pd. menyatakan bahwa ada lima ciri pokok Hipprada yakni silaturahmi, memberi dukungan kepada adik-adik pramuka, pengabdian yang tak pernah putus dan menjadi teladan yang baik serta turut serta partisipasi dalam membangun bangsa dan negara. (Nap)